Inilah Cara Mempercantik Diri Menyambut Hari Kemerdekaan

Rabu, 15 Agustus 2018 11:42:53
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Inilah Cara Mempercantik Diri Menyambut Hari Kemerdekaan

Surabaya (beritajatim.com) - Semarak kemerdekaan bisa dilakukan dengan cara beragam salah sarunya perawatab wajah agat tampak cantik dan cerah dengan perawatan wajah bernuansa merah putih.

Di salah satu klinik kecantikan dikawasan Ngagel Jaya Surabaya ini, masker merah putih mampu mengubah wajah kusam menjadi nampak cerah. Masker yang terbuat dari ekatrak buah Chery dan Kiwi ini memiliki segudang manfaat bagi kulit.

Bahkan untuk mendapatkan hasil memuaskan, ada beberapa tahapan yang harus dilakukan diantaranya membersihkan wajah dari debu ataj riasan. Untuk menambah relaksasi pijatan halus diseluruh wajah lalu bersihkan.

Beri serum dan dilakukan penyinaran sinar msrah photon, proses ini memiliki fungsi untuk merileksasikan kondisi kulit dan mengurangi kerutan pada wajah. Kemudian wajah kembali disinari dengan cahaya merah, diamkan selama 10 menit proses sinar merah ini juga kerap dilakukan beberapa artis hollywod seperti Jennifer Anniston dan Kate Huston karena perawatan ini memiliki fungsi untuk merangsang kolagen dan elastisitas kulit.

Barulah masker merah yang terbuat dari esktrak buah chery ini dioleskan pada wajah, terutama pada bagian dahi hidung hingga pipi karene berfungsi mengatasi flej wajah terutama pada bagian pipi maupun bagian bawah mata.

Sedangkan untuk masker putihmya terbuat dari ekstrak buah kiwi yang dicampurkan dengan bubuk perak yang berfungsi mengecilkan pori dagu.

"Untuk masker merah putih ini, kalau masker merah terbuat dari buah ekstrak buah ceri yang fungsinya mencegah penuaan dini pada kulit wajah, dan terhindar dari kerutan, tekstur kenyal brightening, masker putih dari buah kiwi dan sparkling silver fungsinya sebagai brigthning dan mengurangi produksi minyak, putih merata dan kekenyalan jauh meningkat," ucap Anggun Hartanto, Public Relation Masker Merah Putih.

Sensasi dingin dan segar dirasakan oleh customer usai melakukan perawatan masker merah putih ini terutama wajah tampak lebih cerah. "Tadi coba masker merah putih rasanya dingin, glowing cerah , senang banget baru pertama kali coba, menurut saya unik dilain ga ada sangat kreatif boleh lah di coba," ungkap Fony Jayanti.

Dengan harga empat ratus ribu rupiah sekali perawatan anda bisa mencoba sensasi masker merah putih ini.[way/kun]

Tag : kecantikan

Berita Terkait

Komentar

Kanal Gaya Hidup