Ini Hasil Grand Final Kacong Cebbhing Pamekasan 2018

Minggu, 12 Agustus 2018 17:16:51
Reporter : Samsul Arifin
Ini Hasil Grand Final Kacong Cebbhing Pamekasan 2018

Pamekasan (beritajatim.com) - Sepasangan siswa siswi SMA Negeri 1 Pamekasan, Muhammad Adam Arifianto dan Tyfani Hasyana Putri terpilih sebagai Kacong Cebbhing Pamekasan 2018 pada malam pemilihan yang digelar di Hotel Cahaya Berlian Jl Raya Panglegur, Sabtu (11/8/2018) malam.

Dalam kegiatan yang mengusung tema 'Mewujudkan Pamekasan The Spirit of Madura' tersebut, keduanya berhasil menyisihkan sembilan pasangan lain yang tercatat sebagai finalis dalam pemilihan Kacong Cebbhing Pamekasan 2018.

"Selamat datang di keluarga besar Kacong Cebbhing Pamekasan (Muhammad Adam Arifianto dan Tyfani Hasyana Putri), semoga dapat mengembang tugas dan amanah dengan baik selama satu tahun kedepan," dikutip dari salah satu akun resmi Kacong Cebbhing Pamekasan, Minggu (12/8/3018).

Selain itu, juga terdapat beberapa pasangan yang juga mendapatkan penghargaan lain. Di antaranya pasangan wakil 1 Kacong Cebbhing Pamekasan, Beni Bastian (IAIN Madura) dan Agustini Fajariyanti Ningsih (ITS). Serta pasangan Moh Qodri Aziz (SMA Negeri 3 Pamekasan) dan Mauviratin Tristian (Universitas Terbuka Pamekasan).

Sementara katagori Kacong Cebbhing bertelenta terbaik diraih pasangan siswa SMA Negeri 1 Pamekasan, yakni Achmad Husein dan Safira Adisatul Faruq. Disusul Alfan Jawahirul Muhtam (SMA Negeri 3 Pamekasan) dan Siti Lailatul Qomariyah (IAIN Madura) sebagai Kacong Cebbhing Berbusana Terbaik, serta pasangan Deva Zebra (SMA Negeri 1 Pademawu) dan Dwi Uwamadian (SMA Negeri 1 Pamekasan) sebagai Kacong Cebbhing Persahabatan. [pin/suf]

Tag : wisata pamekasan

Berita Terkait

Komentar

Kanal Gaya Hidup