IFI Surabaya Gandeng Seniman Street Origami Prancis

Jum'at, 10 Agustus 2018 02:44:07
Reporter : Anniza Azizurohmah
IFI Surabaya Gandeng Seniman Street Origami Prancis

Malang (beritajatim.com) - Institut Français Indonesia (IFI) Surabaya kembali menggelar acara di Malang setelah bekerja sama dengan Kampung Biru, Kamis (9/8/2018)

Dengan menggandeng seniman street origami Prancis Mademoiselle Maurice, acara bertajuk silaturahmi ini langsung di buka oleh direktur IFI Surabaya Benoit Bavouset. Setelahnya acara dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dari pejabat desa setempat yang juga hadir dalam acara itu.

"Acara ini bukan hanya acara kampung tapi acara sosial yang dilakukan secara kolektif atau bersama-sama. Kami senang sekali berkontribusi di kampung ini, oleh karena itu kami mempercayakan Momo sebagai senimanya," ungkap Benoit Bavouset selaku Direktur IFI Surabaya dalam sambutannya.

Dalam kesempatan itu, Chrisna selaku Penanggung Penanggung Jawab dan Budaya Komunikasi IFI Surabaya mengungkapkan kedatangan seniman street origami dari Perancis ini dikota Malang karena ketertarikan seniman tersebut yang ingin berkarya di Kampung Biru

Tak lupa, acara ini dimeriahkan oleh penampilan musik dari Aremania Licek Embrants, Perkusi Kingjowas dan Hadrah. [azz/suf]

Tag : seni, origami

Berita Terkait

Komentar

Kanal Gaya Hidup