Pemain Film Horor Sebelum Iblis Menjemput Hadir di Surabaya

Selasa, 07 Agustus 2018 19:35:40
Reporter : Hadiyana Chanifa Sari
Pemain Film Horor Sebelum Iblis Menjemput Hadir di Surabaya
Pemain film sebelum Iblis Menjemput melakukan Meet and Greet pada, Selasa (7/8/2018) di Royal Plaza.Foto:beritajatim/hadiyana.

Surabaya (beritajatim.com) -- Dunia perfilman Indonesia kembali menghadirkan film horor. Kali ini Chelsea Islan dan Pevita Pearce dipercaya sebagai pemain utama dalam film yang berjudul 'Sebelum Iblis Menjemput'.

Dalam penayangan perdana di Surabaya, para pemain Sebelum Iblis Menjemput hadir dalam acara 'Meet and Greet dan Nonton Bareng' yang diselenggarakan di Royal Plaza Surabaya. Para pemain yang hadir yakni Chelsea Islan, Karina Suwandi, Ruth Marini, dan Samorafael.

"Ini pertama kali aku main film horor, jadi ya banyak belajar dari senior. Ada tantangan sendiri sih, namanya juga kan pertama kali. Nerima peran ini juga karna dulu udah pernah kerja bareng sama sutradaranya jadi langsung percaya aja," ujar Chelsea dalam Meet and Greet pada, Selasa (7/8/2018).

Film yang digarap oleh Timo Stamboel yang memang dikenal dengan film horor dan thriller ini, adalah sebuah film horor yang menyajikan sesuatu berbeda. Tingkat alurnya yang tidak tertebak membuat film ini banyak dinanti masyarakat.

Samorafael juga menambahkan, dikarenakan para pemain terlalu fokus syuting, mereka jadi tidak tahu-menahu ada atau tidaknya kejadian janggal dalam pembuatan film.

"Nggak terlalu susah sih bangun chemistry antar pemain, karena sebelum syuting kita dibekali semacam kayak workshop terlebih dahulu," tambah wanita kelahiran 1995 itu. (hcs/ted)

Tag : film, Sebelum Iblis Menjemput

Berita Terkait

Komentar

Kanal Gaya Hidup