Beckham dan Keluarga Dikabarkan di Bali saat Gempa

Selasa, 07 Agustus 2018 12:54:07
Reporter : -
Beckham dan Keluarga Dikabarkan di Bali saat Gempa

Denpasar - Mantan pesepakbola Inggris David Beckham, istrinya Victoria beserta keempat anaknya dikabarkan berada di Bali saat gempa bumi berkekuatan 7 magnitudo mengguncang Lombok, Minggu (5/8/2018). Beckham (43) bersama istri dan keempat anaknya Brooklyn (19), Romeo (15), Cruz (13), dan Harper (7) mendarat di Bali pada Sabtu (4/8/2018).

Demikian dikabarkan harian The Sun. Keluarga Beckham dikabarkan menginap di sebuah resor wisata yang berjarak 96 kilometer dari pusat gempa yang sejauh ini sudah menewaskan 98 orang itu. Baca juga: Akibat Gempa Lombok, Alat dan Pos Pengamatan PVMBG Retak dan Miring. "Mereka merasakan guncangan gempa itu. Anak-anak Beckham amat terkejut tetapi mereka baik-baik saja. Mereka menyampaikan rasa duka untuk para korban," ujar seorang sumber kepada The Sun.

Ternyata bukan hanya Beckham dan keluarganya saja, sosok selebriti yang sedang berlibur di Bali saat gempa mengguncang. Penyanyi yang juga anggota boyband Take That, Garry Barlow, juga berada di Pulau Dewata saat gempa mengguncang. "Thank you for your concern - we’re all fine - a bit shaken up" kata Gary Barlow lewat akun Twitter-nya.

Selebriti lainnya yang juga berada di Bali adalah musisi John Legeng bersama istrinya, Chrissy Teigen dan kedua anak mereka Luna dan Miles. [kun]

Tag : gempa

Berita Terkait

Komentar

Kanal Gaya Hidup