Franchise Ludes di Hari Pertama

Mission Impossible Fallout Raih Pendapatan Besar

Senin, 30 Juli 2018 07:23:16
Reporter : M Jakariya
Mission Impossible Fallout Raih Pendapatan Besar

USA (beritajatim.com) - Proses shooting yang lama dan beberapa kali cedera di sana-sini, Mission: Impossible-Fallout akhirnya sukses meraih pembukaan tertinggi di hari pertama rilisnya. Hanya di Amerika Utara saja, film ini berhasil mengantongi penjualan tiket sekitar $ 61,5 juta dari Jumat hingga Minggu.

Hal ini juga tidak terlepas dari nama besar Tom Cruise yang sukses meraup keuntungan besar di beberapa film yang dibintanginya, seperti pada 2005, War of the Worlds meraup $ 64,9 juta dalam minggu pembukaannya, sementara filmnya yang lain, Oblivion (2013), meraih $ 37,1 juta pada tayangan premiernya.

Film yang Ditulis dan disutradarai oleh Rogue Nation Production, Christopher McQuarrie, menceritakan tentang Ethan Hunt dan kru IMF ketika mereka bekerjasama dengan CIA untuk menghentikan teroris yang akan melakukan serangan nuklir terhadap Vatikan.

Kyle Davies, presiden distribusi domestik di Paramount, memuji dan memberikan apresiasi luar biasa mengenai keberhasilan series terbaru dari Mission Impossible ini. Series ke-6 ini telah menerima ulasan positif dari para kritikus dan penonton. Fallout mengumpulkan nilai A pada CinemaScore dan 97 persen rating tersertifikasi pada Rotten Tomatoes, yang merupakan skor tertinggi dari setiap film Cruise.

Film yang tayang perdana di bioskop Indonesia pada 25 Juli yang lalu, diperkirakan masih akan bertengger di puncak box office. Demikian dilansir dari zimbio.com. [jka/suf]

Tag : film

Berita Terkait

Komentar

Kanal Gaya Hidup