Pendaftar Kacong Cebbhing Pamekasan Baru 4 Orang

Jum'at, 27 Juli 2018 11:18:58
Reporter : Samsul Arifin
Pendaftar Kacong Cebbhing Pamekasan Baru 4 Orang

Pamekasan (beritajatim.com) - Hampir sepekan pasca dibuka proses pendaftaran pemilihan Kacong Cebbhing dan Putra Putri Batik Pamekasan 2018, baru sebanyak empat orang yang tercatat mengambil dan mengembalikan formulir pendaftaran ke panitia pelaksana.

"Hingga saat ini baru empat orang yang sudah mengembalikan formulir dan tercatat sebagai pendaftar pemilihan Kacong Cebbhing dan Putra Putri Batik Pamekasan 2018," kata salah satu panitia pelaksana Raju Putra Bandi kepada beritajatim.com, Kamis (27/7/2018).

Memang proses pendaftaran digelar selama dua pekan kedepan, terhitung sejak Senin (23/7/2018) hingga Jum'at (3/8/2018) mendatang. Sehingga sebagian besar peserta lebih memilih mendaftar menjelang proses pendaftaran berakhir. "Sejauh ini masih banyak yang minta formulir saja, maklum lah masih awal," ungkapnya.

"Tapi kalau sudah memasuki pekan kedua, baru banyak yang mendaftar. Biasanya seperti tahun-tahun kemarin juga seperti itu, apalagi kalau H-2 (pendaftaran berakhir) baru banyak yang mendaftar," jelas pemuda yang juga tercatat sebagai Ketua Paguyuban Kacong Cebbhing (PKC) Pamekasan.

Guna terpilih sebagai Kacong Cebbhing dan Putra Putri Batik Pamekasan 2018, terdapat berbagai persyaratan yang harus dipenuhi oleh seluruh peserta. Di antaranya berdomisili di Pamekasan, sehat jasmani dan rohani, berusia 17 hingga 22 tahun, memiliki tinggi badan 170 untuk pria dan 165 untuk putri.

Selain itu, mereka juga harus berstatus belum menikah, berpenampilan menarik, memiliki wawasan dan bakat hingga berat badan peserta harus proporsional. Berbagai persyaratan pendaftaran tersebut dilakukan di Kantor Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pamekasan. [pin/but]

Tag : wisata pamekasan

Berita Terkait

Komentar

Kanal Gaya Hidup