Di Gresik Ada Pos Pam Lebaran Mirip Marvel Studio

Senin, 11 Juni 2018 16:50:18
Reporter : Deni Ali Setiono
Di Gresik Ada Pos Pam Lebaran Mirip Marvel Studio

Gresik (beritajatim.com) - Bagi penggemar berat superhero Spiderman dan Captain Amerika tentunya, tak lepas dengan Marvel Studio. Kini, masyarakat tidak perlu jauh-jauh datang ke Amerika Serikat, atau Singapura.

Pasalnya, Satlantas Polres Gresik mendesain pos pelayanan Lebaran 2018 yang terletak di SPBU Duduksampeyan mirip dengan Marvel Studio.

Di dalam pos pelayanan tersebut. Pemudik akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas serta gimmick bernuansa superhero.

Sejumlah fasilitas yang disediakan antara lain penjagaan, command center, pojok atlas (agama dan tertib lantas), ESQ theater, raider trainer, traffic accident center, mushola, tempat istirahat anak, ruang laktasi, dan ruang kesehatan.

"Kami juga menyediakan beberapa photo booth bernuansa superhero dan islami buat pemudik," ujar Kasatlantas Polres AKP Wikha Ardhilestanto, Senin (11/06/2018).

Wikha menjelaskan, pos pelayanan tersebut saat ini bisa dinikmati para pemudik yang melintas di Jalan Pantura Duduksampeyan, Gresik. Di tempat tersebut ada sensasi tersendiri bagi para pemudik yang hendak beristirahat.

"Pemudik bakal dimanjakan dengan banyaknya gimmick yang kami disediakan," paparnya.

Sementara, salah satu pemudik Eni Sulistyowati (28) asal Pasuruan yang hendak mudik ke Semarang menuturkan keberadaan pos pelayanan Lebaran milik Satlantas Polres Gresik sangat lain dibanding pos pelayanan lainnya.

"Kami sangat dimanjakan apalagi saat mudik membawa satu keluarga. Anak-anak sangat senang karena ada superhero Spiderman dan Batman," ungkapnya.

Keberadaan pos pelayanan Lebaran 2018 Satlantas Polres Gresik tidak hanya dirasakan oleh pengendara roda empat saja. Pemudik yang menggunakan roda juga bisa merasakan. Karena di tempat tersebut, pemudik juga dihibur oleh dua polisi yang berpakaian superhero saat merasakan kursi pijat.

"Tempatnya betul-betul nyaman sampai saya ketiduran sambil dihibur dua polisi berpakaian superman," ungkap Eko (30) asal Surabaya. [dny/ted]

Tag : lebaran

Berita Terkait

Kanal Gaya Hidup