Seniman Surabaya Merubah Patung Johnnie Walker Lebih Berwarna

Sabtu, 05 Mei 2018 14:29:37
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Seniman Surabaya Merubah Patung Johnnie Walker Lebih Berwarna

Surabaya (beritajatim.com)--Johnnie Walker berkolaborasi dengan tujuh seniman kreatif dari enam kota di Indonesia untuk mengapresiasikan kreativitas masing-masing pada striding man berukuran manusia.

Salah satunya Daske, seniman asal Surabaya ini merubah patung Johnnie Walker menjadi penuh warna.

Ditemui di Colours Pub n Resto, Surabaya, Daske mengatakan jika inspirasi yang dibuat ini sepenuhnya eksplore dari dirinya secara pribadi.

Dengan mengambil warna candy, dia mulai berimajinasi untuk membuat sentuhan degradasi untuk perpaduan warna dan bentuk patungnya.

Selain itu, ini penghormatan untuk tempat tinggalnya di Surabaya dan mengingatkan kita bahwa setiap momen dapat dijadikan sebagai sumber inspirasi Mark Your Step.

"Sejak muda saya bermimpi untuk membantu mengubah kota asal saya, Surabaya. Ini yang menjadikan masyarakat dengan komunitas yang terbuka mendukung pemikiran dan kreativitas bebas. Dan karya seni ini memberi kesempatan menyampaikan keinginan tersebut dan ini kesuksesan sejati buat saya," ungkap pria berusia 27 tahun ini.

Diketahui sebelumnya, Mark Your Step, Johnnie Walker mengajak konsumennya untuk mengenali dan merayakan bahwa setiap langkah dalam hidup yang telah diambil layak untuk dirayakan.

Bentuk perwujudannya adalah menyatukan seniman berbakat dengan beragam latar belakang dari Jakarta, Bali, Bandung, Medan, Surabaya dan Jogjakarta untuk bekerja secara berdampingan di Jakarta, dengan menciptakan kreasi unik masing-masing.[way/air]

Tag : seniman

Berita Terkait

Kanal Gaya Hidup