Produk Kecantian Korea SamKim Siap Beri Perawatan untuk Wanita Cantik

Jum'at, 04 Mei 2018 15:10:47
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Produk Kecantian Korea SamKim Siap Beri Perawatan untuk Wanita Cantik

Surabaya (beritajatim.com)  - Setelah tahun lalu SamKim Indonesia resmi membuka 2 gerai House of SamKim di Jakarta tepatnya di Plaza Senayan dan Lippo Mal Puri, kini SamKim Indonesia kembali memberikan sebuah kejutan dengan menambah satu lagi House of SamKim yang berlokasi di Surabaya tepatnya di Jalan Tokan Water Place D-05 (Pakuwon Indah).

Hadir beberapa selebriti Jakarta,  Ferry Salim sebagai SamKim Ambassador, Dhanny Dahlan sebagai salah satu SamKim Icon, serta seus Dodo sebagai Exclusive Make Up Artist SamKim ini memberikan make up demo bersama  make up artist Surabaya yaitu Rita Rota.

Dengan model Amelia Salim sebagai mitra House of SamKim Surabaya yang juga SamKim Icon serta tamu kehormatan di acara pembukaan ini yaitu  Fatma Gus Ipul sebagai Istri Wagub Jawa Timur. Selain itu juga hadiri beberapa host dari Surabaya yaitu Lanemei, Lisa Gunawan, Samantha Eve Young, Yuli Maria, Herman Arifin, Vievie Liem, Ben Gunawan.    

Amelia Salim, Sam Kim Icon mengatakan jika  House of SamKim di Surabaya menawarkan sebuah suasana berbelanja dan perawatan kecantikan yang lebih nyaman, dengan ukuran yang tak kalah luas dibanding House of SamKim Jakarta serta tentunya tambahan fasilitas seperti treatment face relaxing dan professional make up team yang siap membuat Anda merasa lebih cantik dan rileks setelah mengunjungi House of SamKim.

"Produk ini berbeda dengan yang  lain, SamKim biasanya hanya dijual di gerai-gerai yang terdapat di rumah sakit kecantikan. Produk yang dijual di House of SamKim Surabaya juga sangatlah lengkap, karena sudah dikemas dalam bentuk paket sehingga lebih efektif dalam pemakaian dan ekonomis secara harga, "ungkap Amelia Salim.

Beberapa produk ditawarkan oleh House of SamKim yakni VC Line Series, Ultimate Series dan VC Mela Series (lini perawatan kulit dan kosmetik) seperti; Mild Foam, Fresh Toner, VC Mela Essence, VC Mela Day Cream, VC Mela Night Cream, Sun Protection, BB Cream 21 dan 23, Seri 7 Warna Lipstik Semi Matt, Lipbalm, Seri 7 Warna Lipstik Matt, Stardust Eye Shadow Palette, Cheek Blush On, hingga berbagai produk kecantikan mata, seperti Eye Brow Gel, Eyeliner Gel dan Mascara.

Diketahui sebelumnya, SamKim Skin Care and Cosmetics adalah sebuah lini produk kecantikan dan perawatan kulit yang berasal dari Korea. SamKim Skin Care and Cosmetics digagas oleh  Rizal Otoluwa selaku Director & Owner dari SamKim Indonesia & Asean, dan juga  Heidy Kandou selaku CEO & Owner dari SamKim Indonesia & Asean. [way/ted]

Tag : kecantikan

Berita Terkait

Komentar

Kanal Gaya Hidup