Liburan Bareng Sang Mantan? Kenapa Tidak, Asal....

Sabtu, 14 April 2018 10:19:44
Reporter : Kuntoro Rido Astomo
Liburan Bareng Sang Mantan? Kenapa Tidak, Asal....

Surabaya (beritajatim.com) - Liburan bersama teman-teman tiba-tiba ada sang mantan? Kenapa tidak, asalkan kalian memperhatikan beberapa hal berikut ini agar liburan tetap mengasyikkan.

1. Jangan Pernah Sendiri
Yup. Jangan pernah sendiri. Biasanya, pilihan liburan bareng temen lama itu kalau nggak lari ke gunung, pasti belok ke pantai. Apalagi tempat-tempat itu memiliki kenangan lama. So, biar dia nggak tiba-tiba nyamperin dan bilang “inget nggak?” mending jangan pernah kelihatan sendirian, ya!

2. Nggak Perlu Bahu buat Sandaran

Asik sih asik, tapi kalau kebawa suasana, kamu merasa nyender mantan adalah hal yang biasa-biasa aja. Ups! Nggak gitu, loh! Biasa aja sih buat kamu, tapi buat dia? Nggak mau kan pas pulang diteror pesan Whatsapp atau SMS untuk ngajak balikan karena dia kepalang baper?

3. Sehat

Pas perasaan atau badan kamu lagi nggak enak, biasanya mantan nungguin celah gitu buat bisa hadir lagi. Entah karena mabuk laut atau sakit perut, tiba-tiba dia jadi merasa yang paling bertanggung jawab dan ngurusin kamu. Udah, deh. Ketebak kan akhirnya gimana?

4. Waspada Saat Curhat

Ketemu temen lama udah pasti ujungnya curhat. Karena liburannya sama mantan juga, udah pasti tuh dia curi-curi dengar. That’s why, nggak usah cerita-cerita kalau kamu lagi deket atau baru diputusin cowok. Mantan pasti seneng banget denger kabar baru kamu dan berusaha cari celah buat deketin lagi. [kun]

Tag : liburan, tips

Berita Terkait

Komentar

Kanal Gaya Hidup