Ini Referensi MAS JATIMAN Menu Khas Indonesia

Kamis, 29 Maret 2018 13:38:52
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Ini Referensi MAS JATIMAN Menu Khas Indonesia

Surabaya (beritajatim.com) - Bosan dengan menu westren, Quest hotel menyajikan referensi menu Indonesia yang saat ini sering dikenal dengan aneka kuliner yang beragam dan rasanya bahkan mendunia. 

Menu makan siang MAS JATIMAN arti nama MAS JATIMAN adalah singkatan dari Masakan Khas Jawa Timuran . Sejumlah kuliner dari Jawa Timur akan disajikan oleh Executive Chef dan timnya. 

Beragam kuliner Jawa Timur coba disajikan disini, salah satunya adalah Semanggi khas Suroboyo dan Rujak Cingur yang menjadi signature Khas Jawa Timur. 

Ada juga aneka soto dari berbagai daerah Jawa Timur yang akan di sajikan tiap harinya , salah satunya adalah Soto Kediri, Soto Pacitan dan Soto Madura. 

Selain itu, beragam menu Angkringan seperti Lontong Balap , Bakwan Malang ,lontong Kupang dan beragam menu lainnya yang bisa dinikmati sepuasnya. 

Selain itu tamu atau pengunjung juga bisa merasakan aneka menu penyetan dengan cita rasa sambal yang menggoda. “Ya kita memang ingin menyajikan menu makan siang yang berbeda kepada tamu dan pengunjung dengan beragam cita rasa khas Jawa Timuran ini “ujar Suherman, Executive Chef Quest Hotel Surabaya kepada beritajatim.com. 

Tema makan Siang MAS JATIMAN ini makin terasa dengan keberadaan gubuk - gubuk yang memang dipasang untuk mempercantik tampilan stall – stall masakan yang disajikan. Hal ini menambah nuansa khas Jawa Timuran.

Lunch Buffet ini bisa dinikmati di Cristal Café Quest Hotel Surabaya. Hanya dengan Rp. 69.000,- net / orang, tamu maupun pengunjung bisa menikmati makan Siang ini sepuasnya. 

Buffet Lunch MAS JATIMAN ini bisa dinikmati setiap hari Senin hingga Kamis, mulai dari pukul 12.00 Siang hingga 15.00. [way/ted]

Tag : kuliner

Berita Terkait

Kanal Gaya Hidup