Tarik Minat Wisatawan, TSI II Prigen Gelar Gathering Travel Agent

Rabu, 14 Maret 2018 14:09:34
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Tarik Minat Wisatawan, TSI II Prigen Gelar Gathering Travel Agent

Surabaya (beritajatim.com) - Untuk meningkatkan pengunjung, Taman Safari Prigen menggelar gathering bersama travel agent Surabaya dan Sidoarjo di hotel Grand Mirama Mercure Surabaya.

Area General Manager Taman Safari Prigen dan Baobab Safari Resort, Kristian Kuntadi mengatakan acara ini merupakan apresiasi dan momentum untuk tetap menjaga hubungan baik dengan rekan-rekan travel agent. “Acara ini dihadir oleh 120 insan travel agent yang selama ini telah banyak memberikan support pada Taman Safari Prigen,” katanya, Rabu (14/3/2018)

Menurut dia, kunjungan masyarakat Surabaya ke Taman Safari Prigen merupakan yang tertinggi dibandingkan dengan kota-kota lain di Jawa Timur. Karenanya, acara semacam ini dipandang sangat penting oleh manajemen Taman Safari Prigen.

“Kami ingin menyampaikan jika konservasi bisa menjadi lifestyle. Ketika konservasi menjadi lifestyle setiap orang, maka masyarakat akan merasa ada kedekatan dengan satwa sehingga ikut peduli melestarikan satwa,” terangnya.

Selain sebagai bentuk apresiasi pada travel agent di Surabaya dan Sidoarjo, ia menambahkan dalam momen ini kami memperkenalkan satwa baru yang akan segera hadir di Taman Safari Prigen, yaitu White Lion dan Black Bear.

Lebih lanjut dia mengungkapkan Taman Safari Prigen juga akan segera membuka wahana baru, yaitu Australiana Zone untuk melengkapi koleksi satwa di Taman Safari Prigen. Sehingga dengan adanya Australiana Zone, maka di Taman Safari Prigen akan memiliki satwa dar lima benua di dunia.[way/ted]

Tag : taman safari

Berita Terkait

Komentar

Kanal Gaya Hidup