Terinspirasi Tsunami, Desainer Ini Ciptakan Gaun Cantik

Selasa, 06 Maret 2018 11:40:46
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Terinspirasi Tsunami, Desainer Ini Ciptakan Gaun Cantik

Surabaya (beritajatim.com) - Terinspirasi gelombang Tsunami yang memecah terumbu karang dan lautan yang tenang, desainer asal Surabaya Anna Budiman berani tampil dengan gaun elegan berwarna lime green.

Mengusung teman Vagues Du Tsunami, Anna menjelma busana berbahan brocade, waves, chiffon, dan organsa menjadi gaun yang glamor ketika dikenakan pada pesta cocktail.

Cutting yang simpel seperti eline, siluet menjadikan gaun ini semakin anggun ketika dikenakan wanita berusia 25 tahunan. Dengan perpaduan warna lime green, tosca, baby blue, sky blue, electric blue, baby pink dan purple.

"Perpaduan antara gelombang air yang menghasilkan garisan dan lekukan dengan penuh warna menjadikan gaun ini lebih fabric manipulation, " ungkap Anna Budiman, Selasa (6/3/2018).

Lebih lanjut dengan detail pakaian Drappery, Pleated, transparent dan gradiantion of colors menjadikan gaun ini semakin menarik untuk dipakai, tak salah jika pecinta fashion bisa datang ke workshop miliknya dikawasan Darmo Permai. Anda dirumah bisa memilih seperti apa model dan kreasi yang sesuai keinginan.[way/kun]

Tag : fashion

Berita Terkait

Kanal Gaya Hidup