Mengaku Penakut, Natasha Wilona Malah Main Horor Nini Thowok

Senin, 05 Maret 2018 09:58:31
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Mengaku Penakut, Natasha Wilona Malah Main Horor Nini Thowok

Surabaya (beritajatim.com)-- Siapa yang tak kenal Natasha Wilona, artis cantik yang kini tengah naik daun ini tengah mencoba peruntungan di film horor berjudul Nini Thowok, yang disutradarai Erwin Arnada.

Berperan sebagai Nadine, di film ini bukanlah kali pertama Natasha Wilona bermain film dengan genre horor. Pasalnya, di tahun 2016 lalu ia juga pernah berakting di film yang berjudul Rumah Pasung.

Meskipun Wilona sudah dua kali berperan di film horor, ternyata ia adalah tipe orang penakut terhadap hal-hal yang berbau mistis.

"Aku kan aslinya orangnya rada-rada takutan gitu. Jadi aku berusaha supaya syuting benar-benar fokus, positif thingking dan tak terpengaruh pada hal-hal yang mistis atau berbau-bau gaib. Jadi aku berusaha fokus dan konsen," ujar Natasha Wilona, pemeran Nadine dalam film Nini Thowok, Senin (5/3/2018).

Melalui film ini juga Wilona mengaku banyak mendapatkan pengalaman. Film Nini Thowok sendiri sudah rilis pada Kamis 1 Maret 2018 lalu dengan total penonton dalam sehari adalah 20.000 penonton di bioskop.

Bahkan yang sebelumnya hanya ada 103 studio karena antusiasnya penonton tidak disangka, kini bertambah menjadi 109 studio di seluruh Indonesia. Film bergenre Nini Thowok ini merupakan juga karya TBS Films.

Dalam film ini diceritakan Wilona memerankan sosok Nadine seorang anak yatim-piatu. Sepeninggal neneknya, Nadine mendapat warisan berupa losmen yang bernama Mekar Jiwo di Kota Solo.

Nadine dan adiknya yang beranama Naya Nicole Rossi, harus pindah ke Solo untuk mengelola losmen tersebut. Di losmen ada satu kamar kosong yang tidak boleh dibuka, bahkan tidak ada yang tahu di mana kunci-gemboknya disimpan.

Beberapa hari tinggal di losmen Mekar Jiwo, Nadine mengalami berbagai kejadian aneh. Menurut literatur Jawa, Nini Thowok adalah jelangkung perempuan. Teror mengerikan terus berlangsung. Nadine berusaha mencari tahu apa yang telah terjadi di losmen yang telah berdiri selama puluhan tahun silam.[way/air]

Tag : film

Berita Terkait

Komentar

Kanal Gaya Hidup