Pink Chiken Love Rice, Referensi Menu Dinner Valentine

Selasa, 13 Februari 2018 09:48:23
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Pink Chiken Love Rice, Referensi Menu Dinner Valentine

Surabaya (beritajatim.com) - Moment valentine memang sesuatu hal yang ditunggu oleh muda-mudi untuk dirayakan bersama pasangan. Namun, tidak ada salahnya jika dinner bersama pasangan mencoba menu bernuansa pink di Hotel Maxone, Dharmahusada, Surabaya.

Pink Chicken Love Rice, menu bernuansa pink ini bisa menjadi referensi anda untuk merayakan hari kasih sayang. Dengan perpaduan nasi, ayam dan telur dadar yang serba merah muda berbahan dasar buah naga.

Hernanto, Chef Hotel Maxone Dharmahusada mengatakan jika cara pembuatannya cukup mudah. Dengan dua tahapan yakni ayam di fillet lalu dicampur dengan tepung terigu lalu dicelupkan telur dan teping roti berwarna merah yang di bumbuin dengan bawang putih, garam dan merica lalu goreng hingga matang.

Lalu tahap kedua yakni siapkan bahan nasi putih, sari buah naga tanpa biji, bawang putih, sambal terasi, telue, garam dan merica. Lalu tumis bawang putih hingga harus masukkan telur dan diorak arik setelah matang masukkan sambal terasi dan sari buah naga setelah matang masukkan nasi diaduk hingga merata dengan tambahkan garam dan merica hingga rata. "Konsep menu ini memang untuk perayaan valentine, yang menarik adalah menu ini sehat karena bahan dasar buah naga merah, "ungkap Hernanto, senin (13/2/2018).

Dengan harga tiga puluh ribu rupiah, anda bisa mencoba sensasi lezatnya menu Pink Chiken Love Rice bersama pasangan anda. [way/kun]

Tag : kuliner, valentine day

Berita Terkait

Komentar

Kanal Gaya Hidup