Chery Chordial Mulai Banyak Diburu Jelang Valentine

Senin, 12 Februari 2018 11:08:07
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Chery Chordial Mulai Banyak Diburu Jelang Valentine

Surabaya (beritajatim.com) - Cokelat memang identik di hari kasih sayang, Valentine. Berbagai toko kue, tentunya mulai berjamuran menawarkan cokelat yang unik dan lucu untuk menarik konsumen untuk diberikan ke yang terkasih.

Fadhila Imaniar, Corporate Account Manager Harvest cake mengatakan jika trend membeli cokelat hingga saat ini masih banyak, bahkan jelang valentine ini kenaikan terjadi hingga 90 persen dibanding dengan hari biasa.

Cokelat praline masih tetap menjadi favorit konsumen, namun setiap valentine toko cake di kawasan Bengawan, Surabaya ini juga memberikan inovasi yang lain. Seperti
Cokelat toping almond cokelat, peanut, chery chordial Pure dark cokelat.

"Cokelat praline masih banyak yang cari tapi kini ada chery chordial dan almond mulai banyak yang cari untuk kado valentine. Cokelat disini harus ada variasi biar pecinta cokelat tidak bosen," ucap wanita yang kerap di sapa Dila ini, Senin (12/2/2018).

Lebih lanjut dikatakan Dilla, disini konsumen bukan hanya bisa membeli cokelat namun mereka bisa membeli gift secara lengkap mulai dari buket bunga, cokelat hingga cake khusus valentine.

Dengan harga sepuluh ribu hingga tiga belas ribu perpic cokelat, konsumen bisa memilih beberapa pilihan cokelat berbentuk bear, love, hingga cokelat warna warni seperti pink dan white. "Kita disini bisa beli paketan karena kita bekerja sama dengan florist jadi bisa beli buket bunga dan cokelat," imbuhnya. [kun]

Tag : kuliner, valentine day

Berita Terkait

Kanal Gaya Hidup