Bakso Malang Temani Musim Hujan di Hotel Santika

Minggu, 14 Januari 2018 12:58:49
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Bakso Malang Temani Musim Hujan di Hotel Santika

Surabaya (beritajatim.com) - Musim hujan identik dengan makanan yang anget-anget. Kecenderungan ini ditangkap oleh hotel Santika Pandegiling dengan membuat menu khas Malang yang dimodifikasi dengan kuliner Surabaya. Bakso Loopande menjadi salah satu menu khas musim hujan di bulan Januari 2018.

Menu polahan bakso ini sengaja dihidangkan khas sesuai dengan kota kelahiran chef Ervin Triana, yang juga terkenal sebagai makanan khas kota Malang. Menurutnya, kalau ke Malang, kurang pas rasanya kalau tidak mencicipi bakso. Dan kini hadir di Surabaya tepatnya Hotel Santika Pandegiling Surabaya.

"Menu ini cocok dimakan musim hujan rame-rame, bakwan,siomay dan tahu bakso dengan rasa gurih menjadi sensasi yang berbeda," ungkap Ervin, Minggu (14/1/2018).

Promo istimewa yang kita sajikan ini adalah dengan tema ”Bakso Loopande” dengan Rp
32.500 nett sebagai menu tambahan juga tersedia Es Kelapa Muda Rp 18.150 nett. Mulai
dibuka pada jam 15.00 – 20.00 WIB bertempat di Lounge, lantai Lobby Hotel.

Ada hal lain yang menarik adalah rombong bakso yang biasa oleh pedagang didorong berkeliling jalan kini rombong ada di Lobby Hotel Santika Pandegiling Surabaya.

Diharapkan Hotel Santika Pandegiling Surabaya khususnya Restoran Kemangi menjadi salah satu tujuan pecinta kuliner. [way/but]

Tag : kuliner

Berita Terkait

Komentar

Kanal Gaya Hidup