Sambut Natal, Artotel Adakan Charity Program

Selasa, 05 Desember 2017 14:00:42
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Sambut Natal,  Artotel Adakan Charity Program

Surabaya (beritajatim.com)  - Banyak cara untuk memeriahkan Natal 25 Desember. Salah satunya Artotel hotel yang berada di Jalan Dr Soetomo no 79-81 Surabaya yang merupakan Artotel Group mengemas charity program sekaligus dalam rangka menyambut natal di bulan Desember ini.

"Jadi acara ini acara rutin dari Artotel Grup yang mana ini adalah tahun ke dua, charity program dari Artotel yang diselenggarakan secara serentak di Indonesia," ujar Dedy Santoso Manager Artotel Surabaya, Selasa (5/12/2017).

Acara charity program tersebut berlangsung di tiga kota yaitu Surabaya,  Jakarta dan Bali. Kali ini Artotel menggandeng Liponsos Keputih Surabaya.

"Jadi selama sebulan kedepan programnya kita ambil Rp 5000 dari harga kamar atau tamu bisa beli postcard dengan harga Rp 10000 atau langsung memasukan donasi ke charity box," ujar Dedy.

Di pertengah bulan Desember nanti juga akan diselenggarakan melukis bersama pasien mental disability. Artotel juga mempersembahkan Tree For Hope.

Tree For Hope bukanlah sembarang pohon, melainkan pohon berbentuk limas segitiga yang tiap sisinya berisi lukisan abstrak yang berisi pengharapan.

Satu dari sisi Tree For Hope merupakan karya mantan penderita gangguan jiwa Skizofrenia, yaitu Mahendra Ariana dan Dafit.[way/ted]

Tag : natal

Berita Terkait

Kanal Gaya Hidup