Artis Facebukers Sapa Penggemar Surabaya

Minggu, 03 Desember 2017 20:19:05
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Artis Facebukers Sapa Penggemar Surabaya
Artis facebukers sapa penggemar di Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) - Banyak cara untuk mencari bakat terpendam masyarakat untuk menjadi artis, seperti acara yang di geber oleh ANTV bertajuk program "Pesbukers Mencari Bakat', ANTV di Kaza Plasa, Surabaya, Minggu(3/12/2017).

Sontak gelak tawa masyarakat Surabaya dibuat terpingkal oleh lawakan Caesar dan Sapri, para pemeran Facebukers di pembuka acara sebelum audisi mulai di gelar.

Para pemeran Facebukers seperti Vicky Prasetyo, Alice, Sapri, Raffi Achmad dan Ayu Ting-Ting menjatuhkan pilihan kota Surabaya untuk mencari bintang multitalent yang akan menjadi bintang tamu diacara komedia yang ditayangkan ANTV setiap harinya.

Vicky Prasetyo, Salah satu juri yang juga pemain Facebukers mengatakan jika Surabaya ini memiliki karakter yang berbeda dengan kota lain. Namun saya di audisi pertama ini ia dan juri lainnya masih belum menemukan bakat peserta yang multitalent.

Menurutnya untuk menjadi talent di acara ini harus memenuhi beberapa kriteris, para bintang ini bukan hanya bisa ngelucu atau ngelawak, tapi juga harus bisa bernyanyi, menari dan beberapa bakat yang lain.

Karena didalam scene acara ini memang dibutuhkan artis yang multitalent, dan bisa bermain secara spontan. Karena  bermain di acara lawak dan live ini sangat berbeda dengann sinetron atau program lain.

"Saya belum menemukan talent yang berkarakter Suroboyo disini, harusnya mereka mereka itu punya ciri khas. Diausi ini mereka kebanyakan masih belum siap materi jadi terkesan asal-asalan. Tapi saya harap Di Surabaya ini adalah satu talent yang terpilih, "ungkap Vicky.

Bukan hanya audisi, para penonton di mall kawasan Surabaya Barat ini disuguhkan meet n greet pemain India, Sakti Aurora tak pelak riuh penonton semakin histeris ketika aktor India ini menyapa penonton.[way/ted]

Tag : artis

Berita Terkait

Kanal Gaya Hidup