Bateeq Berikan Koleksi Batik Anak Bermotif Kartun

Selasa, 10 Oktober 2017 14:12:33
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Bateeq Berikan Koleksi Batik Anak Bermotif Kartun

Surabaya (beritajatim.com)  - Bukan hanya batik khusus dewasa saja yang berinovasi, batik khusus anak-anak pun juga harus dikembangkan  supaya menarik anak-anak untuk gemar memakai batik.

Seperti salah satunya gerai Bateeq meluncurkan koleksi kolaborasinya dengan Sanrio.

Sanrio adalah perancang yang dikenal dengan karakter-karakternya kartun seperti Hello Kitty, Pompompurin dan Bad-badtzmaru.

"Ini merupakan kolaborasi pertama bateeq dengan Sanrio menghadirkan karakter yang sudah dikenal dunia seperti Hello Kitty dan koleksi yang diluncurkan pada hari ini, ini juga merupakan koleksi pertama Sanrio Characters bersama bateeq," ujar Michelle Tjokrosaputro, Chief Executive Officer,  Selasa (10/10/2017).

Untuk koleksi pertama ini, Sanrio Characters bersama bateeq mengeluarkan tiga karakter Hello Kitty, Pompompurin dan Bad-badtzmaru dengan perpaduan menggunakan motif batik seperti Truntum, Kawung, Grinsing dan Mega Mendung tambahnya.

Koleksi ini dibuat untuk anak berumur 3 hingga 13 tahun dan koleksi remaja perempuan, dengan berbagai model dan warna seperti pink, merah, biru, dan hijau.

"Untuk bahan kami menggunakan bahan katun combed width yang adem dan nyaman untuk anak-anak, pewarnaan juga warna yang ramah anak dan ramah lingkungan," ujar Michelle.

Untuk harga mulai Rp 250 ribuan, kamu bisa mendapatkan koleksi bateeq yang bekolaborasi dengan Sanrio.

"Kami harapkan dengan koleksi ini, anak - anak Indonesia semakin mencintai budaya batik Indonesia, tetap mengikuti trend dan mengutamakan kenyamanan. Sanrio Characters x bateeq sangat cocok digunakan untuk sehari- hari," tambahnya.

Sanrio Characters x bateeq akan hadir serentak di tujuh SOGO di daerah Jakarta dan Surabaya serta 19 toko stand alone bateeq termasuk di www.bateeqshop.com.

Kamu juga bisa mendapatkannya di bateeq store Tunjungan Plaza 6 lantai 2 unit 12 Surabaya.

Bagi customer yang berbelanja dengan minimum pembelian  1 juta Rupiah akan mendapatkan satu baju bateeq kids gratis yang dapat ditukarkan di toko – toko Stand Alone bateeq. [way/ted]

Tag : batik

Berita Terkait

Kanal Gaya Hidup