Lenggak-lenggok di Catwalk

Puluhan Model Cilik Bergaya Pesta Hellowen

Sabtu, 07 Oktober 2017 20:31:23
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Puluhan Model Cilik Bergaya Pesta Hellowen

Surabaya (beritajatim.com) - Dunia fashion saat ini memang dibutuhkan unik dan kreatif, terutama pada fashion anak. Seperti salah satu desainer asal Surabaya, Cindra Kirana, menyadari hal tersebut. Dia menampilkan desain pakaian anak berkonsep Hallowen.

Setidaknya sebanyak 23 model cilik dari Rosatalent School berlenggak-lenggok di panggung Hellowen, Lenmark Mall Surabaya untuk menampilkan pakaian khas Hellowen dengan berbagai bentuk karakter.

Menurut Cindra Kirana, pakaian Hallowen yang dikenakan model cilik ini tidak terlalu ribet, sangat simpel dan tidak ada unsur menakutkan. Dengan kombinasi gambar tengkorak menambah aksen baju yang dikenakan semakin terlihat cute.

"Proses pembuatannya memakan waktu satu minggu saja, karena pakaian anak ini sangat simpel. Dengan menggunakan potongan simetris membuat anak-anak semakin terlihat luwes, "ungkap Cindra dijumpai seletelah fashion digelar.

Soal bahan, desainer berhijab ini lebih memilih kain tile yang dipadu dengan kain katun dan denim. Serta beberapa aksen pernak-pernik di beberapa sudut pakaian.

Yang lebih menarik lagi, para model ini bukan didandani ala gadis cantik atau tampan. Melainkan  dimake-up ala penyihir, cat woman dan karakter hantu yang biasa ada di perayaan Hellowen. [way/suf]

Tag : fashion

Berita Terkait

Kanal Gaya Hidup