Sebanyak 20 Karya Diversity Order Disuguhkan Kepada Pecinta Seni

Rabu, 06 September 2017 17:24:08
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Sebanyak 20 Karya Diversity Order Disuguhkan Kepada Pecinta Seni

Surabaya (beritajatim.com) - Mengembangkan kreatifitas bukan hanya bisa dinikmati sendiri, orang lain pun juga bisa menikmatinya seperti salah satunya gelaran karya "Diversity Order" di galeri House Of Sampoerna 8 hingga 20 september 2017.

Seni Diversity Order ini diangkat karena keunikannya dari komunitas serbuk kayu. Dimana serbuk kayu ingin mengantarkan pengetahuannya lewat karya masing-masing seniman dalam bentuk siap saji dan bisa cepat dikonsumsi oleh para penikmat.

Dengan menggunakan meja belajar dan direspon beragam oleh peserta pameran sebagai penegasan jika komunitas serbuk kayu ini merupakan manifestasi ide yang harus disampaikan bukan hanya dari sisi estetiknya saja.

"Cara mengontruksi karyanya, masing-masing seniman memiliki intrepestasi dengan menggunakan metode dan pola yang berbeda. Hal ini merupakan gambaran dari keberagaman yang akan dibahas dipameran ini, "ungkap Dwiki Nugroho Mukti, salah satu seniman yang mengisi acara ini.

Diketahui dalam pameran ini, setidaknya ada 14 seniman yang akan menampilkan karyanya diantaranya Arif Mulyadi, Arsya Dean, Dyan Condro, Ebby Wijaya, Fathurrohman, Hanifi S Mahtione, Indra Prayogi, Kharisma Adi, Krisna Esa, Mbonartlovr, M.one Abdillah, Sonny Himantoko, Yogie Wahyuliarso, Zalfa Robby.

Dimana para seniman ini akan memamerkan sebanyak 20 karya, 2 dan 3 dimensi diciptakan dengan teknik yang unik untuk merespon tema meja belajar dengan rupa visual yang apik dan menarik.[way/ted]

Tag : seni rupa

Berita Terkait

Kanal Gaya Hidup