Fashion The Temptress Referensi Gaun untuk Pesta Coktail

Minggu, 13 Agustus 2017 14:06:36
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Fashion The Temptress Referensi Gaun untuk Pesta Coktail

Surabaya (beritajatim.com) - Fashion Surabaya semakin berkembang seiring dengan berjamurnya desainer di kota Pahlawan. Bahkan tak jarang tiap desainer memiliki taste tersendiri untuk menampilkan koleksinya.

Sama seperti fashion The Temptress milik Margaretha Joesuf, menampilkan 10 koleksi miliknya yang dikenakan oleh para sosialita Surabaya di acara Sparing Beauty, di Hotel Shangrila, Surabaya, Minggu (13/8/2017).

Berkonsep playpoll sexy atau pakaian pesta berkonsep wanita penggoda ini menjadikan ia menampilkan pakaian pesta yang kerap di gunakan untuk coktail party, dengan desain rok mini hingga blues mini.

"Dengan menggunakan bahan-bahan tile, bunga dan bordir menjadikan gaun ini lebih terlihat elegan," ucapnya.

Yang menarik dari fashion milik gadis berusia 26 tahun ini adalah tampilan cutting yang cenderung menggunakan clock atau bunder dan celana pipa serta sentuhan beberapa manik dengan pemilihan warna pastel.

"Pengerjaan kita sebulan untuk menjadikan 10 baju, mungkin yang paling susah pengerjaan detailnya karena dikerjakan  dengan tangan seperti mutiara dan manik itu yang agak lama,"ungkap gadis asal Kalimantan Utara ini. [way/ted]

Tag : fashion

Berita Terkait

Kanal Gaya Hidup