Ditonton Jokowi, JFC Tak Ada Persiapan Khusus

Rabu, 09 Agustus 2017 19:10:32
Reporter : Oryza A. Wirawan
Ditonton Jokowi, JFC Tak Ada Persiapan Khusus

Jember (beritajatim.com) - Presiden Jember Fashion Carnaval Dynand Fariz percaya diri memberikan suguhan tontonan karnaval fesyen berkualitas untuk Presiden RI Joko Widodo, dalam puncak pergelaran, Minggu (13/8/2017).

Jokowi rencananya akan datang pada Minggu pagi dengan menggunakan pesawat kepresidenan. "Dari JFC tidak melakukan persiapan khusus, karena kami sudah melakukan yang terbaik untuk bangsa dan negara ini," katanya.

Jember Fashion Carnaval adalah karnaval fesyen jalan terbesar di dunia yang menggunakan jalan raya sebagai catwalk sepanjang 3,6 kilometer. Tahun ini, JFC memasuki tahun penyelenggaraan ke-16.

Tahun ini JFC mengusung tema besar 'Victory'. "Victory adalah kemenangan Jember Fashion Carnaval untuk prestasi tingkat dunia. Kemenangan JFC sekaligus kemenangan Indonesia di berbagai negara," kata Dynand.

JFC akan digelar selama empat hari, 10-13 Agustus 2017. Acara dibuka dengan Kids Carnival pada 10 Agustus, disusul Artwear Carnival pada 11 Agustus, WACI (Wonderful Artchipelago Carnival Indonesia) pada 12 Agustus, dan puncaknya Grand Carnival pada 13 Agustus. JFC kali ini melibatkan dua ribu peserta. [wir/kun]

Tag : pemkab jember, JFC, jokowi

Berita Terkait

Kanal Gaya Hidup