Toni Q Akan Obati Kerinduan Pecinta Regge Surabaya

Jum'at, 28 Juli 2017 23:03:03
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Toni Q Akan Obati Kerinduan Pecinta Regge Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) - Bagi Anda para pecinta music regge, tidak ada salahnya jika bernostalgia bersama 'Indonesia satu' di Lapangan Brigiv 1, Sidoarjo, Sabtu (29/7/2017). Pasalnya, musisi regge Toni Q akan hadir dalam konser yang digelar di lapangan tersebut.

Sastro Harijanto Tjondrokusumo, Ketua PAPPRI (Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu, dan Penata Musik Rekaman Indonesia) DPD Jatim mengatakn, konser ini untuk mengobati rindu para pecinta regge. Selain itu, konser kelanjutan Indonesia Satu juga agar musik regge bisa lebih dekat dengan masyarakat.

"Acara ini merupakan konser lanjutan Indonesia satu, dengan didatangkan Toni Q, kita bisa mengobati apa yang menjadi impian banyak musisi ataupun penggemar musik regge. Semoga mereka terinspirasi dan berkarya di dunia musik," ungkap Hari ditemui saat konferensi pers, Sabtu (27/7/2017) di sekretariatan PAPPRI, di Tenggilis, Surabaya.

Rencananya, Toni Q akan membawakan delapan hingga sepuluh lagu  dari kompilasi lagu Damai dengan cinta, Presiden, dan akustik kurang tambah.

"Rencananya Toni Q akan membawakan 8 hingga 10 lagu dari album miliknya. Penonton juga akan dihibur 10 grup band pembuka. Diantaranya Narasta, Menghitam, Rambos, Band Punk dan band yang telah melakukan audisi di Pappri Jatim," imbuhnya.

Salah satu penggemar Toni Q asal Lumajang, Yusril Wahyu mengatakan, sudah lama tak melihat performa dari idolanya, bahkan ia menjuluki Lumajang ini sebagai kabupaten regge. "Jauh-jauh dari Lumajang saya ingin melihat Toni Q. Rindu melihat konsernya," ungkap Yusril. [way/suf]

Tag : musik, regge

Berita Terkait

Kanal Gaya Hidup