Banyak Pesaing Musisi Senior

Band Reggae 'Kaum Terbuang' Optimistis Lolos Audisi

Minggu, 23 Juli 2017 19:39:12
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Band Reggae 'Kaum Terbuang' Optimistis Lolos Audisi

Surabaya (beritajatim.com) - Meski banyak pesain dari muisisi senior, namun grup Regge asal Sidoarjo 'Kaum Terbuang' optimistis lolos dari audisi 'Musik Indonesia Satu'. Band ini diperkuat enam personel.

Grup Kaum Terbuang terbentuk sejak 3 bulan lalu, tim yang notabenya remaja ini ingin dikenal oleh masyarakat sebagai musisi pecinta reggae. Baik di Jawa Timur maupun skala nasional.

"Kami baru terbentuk 3 bulan, dulu kami punya band masing-masing, Namun seiring waktu, kami ini terbuang dari masing-masing grup. Makanya kita bentuk grup band dengan nama 'Kaum Terbuang'. Soal audisi di Musik Indonesia Datu, kami yakin lolos," ungkap Fredy Pocong, sang vokalis.

Maka tak heran jika mereka rela membayar di setiap event untuk bisa memiliki nama dan bersaing dengan band Regge yang sudah memiliki pasar tersendiri di Surabaya. Bukan hanya itu, para personil yang berisikan Fredy Pocong (vokalis), Revo Atenk (Rhytem), Irsyad (Melody), Faisal Wanda (Bass), Barock (Drum), dan Wak Met (Jimbe), ini berani mengikuti audisi musik yang diadakan Pappri (Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia) Jatim.

"Kami ingin dikenal masyarakat lewat karya kita, tentunya di jalur musik reggae. Kami juga ingin menunjukkan jika kaum terbuang memiliki kualitas yang layak sejajar dengan musisi yang sudah duluan," tambah Fredy. [way/suf]

Tag : musik, audisi

Berita Terkait

Kanal Gaya Hidup