Nuansa Batik Gerai Baru Anne Avantie di Ciputra World Surabaya

Senin, 15 Mei 2017 17:55:53
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Nuansa Batik Gerai Baru Anne Avantie di Ciputra World Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) - Anne Avantie membuka gerai terbarunya di Ciputra World Surabaya dengan ciri khas yang dimiliki yakni nuansa batik

Koleksi Heritage menjadi pilhan desainer asal Semarang ini untuk para pecinta fashion Surabaya. Untuk jenisnya  tetap sama dengan keluaran koleksi lainnya, The Heritage ini juga dikerjakan ribuan UKM yang tersebar di Jawa Tengah. "Karena Home based kami ada di Semarang," ujar Anne, Senin (15/5/2017).

Dalam The Herritage ini, Anne mengatakan, tidak menjual private. Karena menurutnya batik bisa bisa dinikmati oleh semua kalangan. "Jadi memang dulu high class sekarang bisa untuk semuanya," ujarnya.

Kali ini batik diolah lebih universal. Yang artinya bisa diterima oleh masyarakat umum dan global. "Makanya saya padukan antara tradisional dan modern," ucapnya.

Menariknya di koleksi terbaru Anne Aventie Heritage ini juga memainkan warna yang seimbang. Sehingga warna-warna yang ada tidak meledak. "Selalu ada peredam warnanya, lantas enak dipandang mata," tandasnya.

Bukan hanya itu, koleksi dari Anne Avantie batiknya selalu baru. Dalam The Heritage ia berikan payet namun hanya sedikit agar ballance. Dengan begitu, batik akan terlihat lebih mewah dan elegan.

Ia mengaku mau untuk membuka gerai di Surabaya karena animo masyarakat Surabaya akan Anne Avantie sangatlah tinggi. Anne pun mencatat Surabaya merupakan fans nomor dua setelah Jakarta.

Dengan animo yang besar ini, ia optimis  perluasan Anne Avantie menuju 28 tahun berkarya semakin bergeliat. Karena menurutnya batik memanglah budaya dan kreasi tangan. "Ini bisa membantu masyarakat bisa berkarya dan semangat hidup kreatif," pungkasnya.[way/ted]

Tag : anne avanti, batik

Berita Terkait

Kanal Gaya Hidup