POP! Hotel Diponegoro Surabaya Beri Harga Persahabatan

Minggu, 16 April 2017 12:46:52
Reporter : -
POP! Hotel Diponegoro Surabaya Beri Harga Persahabatan

Surabaya (beritajatim.com) – Dibulan April ini, POP! Hotel Diponegoro ingin memanjakan masyarakat Surabaya dan Sidoarjo yang ingin menginap di hotel yang berada dikawasan jalan Diponegoro ini.

Harga khusus, mulai dari Rp 298.000 net per malam diberikan untuk warga yang ber-KTP Surabaya dan Sidoarjo.

“Dengan harga yang bersahabat POP! Hotel Diponegoro ingin mengakomodir kebutuhan tamu serta memberikan pengalaman yang menyenangkan saat tinggal bersama kami. Apalagi ada promo special di bulan April ini, bagi yang memiliki KTP Surabaya dan Sidoarjo akan mendapatkan harga special mulai dari Rp 298.000 net per-malam jika booking langsung melalui WhatsApp di 0812 5910 3490 atau call ke 031-9901-4888. So, tunggu apalagi? Segera invite WA kami dan dapatkan harga spesial” tukas Agus Fatahillah selaku Hotel Manager POP! Diponegoro Surabaya.

Memiliki konsep yang berbeda antar hotel merupakan salah satu cara agar hotel tetap eksis dan semakin dikenal masyarakat. Begitu pula yang dilakukan oleh POP! Hotel, mengusung konsep A modern stylish budget hotel for smart & eco-friendly travellers, POP! Hotel ingin mengajak pelanggan lebih peduli terhadap lingkungan.

Berlokasi di Jalan Diponegoro no 33, Surabaya, POP! Hotel Diponegoro memiliki fasilitas layaknya hotel bintang seperti ruang meeting dengan kapasitas hingga 80 orang untuk setup teathre style, café tenant, hingga minimarket 24 jam pun tersedia didalam hotel. Untuk para tamu yang enggan beranjak dari kamar untuk membeli makanan, POP! Hotel Diponegoro juga menyediakan layanan room service hingga pukul 11 malam serta terdapat fasilitas outside laundry yang bekerjasama dengan pihak ketiga.

Memiliki jumlah kamar sebanyak 116 kamar sangat sesuai untuk keprluan grup-grup besar, didukung dengan lahan parkir yang luas dan dapat menampung hingga 4 Bus besar. Fasilitas didalam kamar pun tidak kalah lengkap dengan adanya LCD TV beserta 40 TV channel, Safety deposit box, amenities, serta free wi-fi. (nic/ted)

Tag : hotel, POP Hotel

Berita Terkait

Kanal Gaya Hidup