Rayakan Usia Keemasan

King Koil Luncurkan Spring Bed Limited Edition

Rabu, 19 Desember 2018 03:05:09
Reporter : Renni Susilawati
King Koil Luncurkan Spring Bed Limited Edition

Surabaya (beritajatim.com) - Memperingati HUT ke 120 tahun, Produsen matras premium King Koil meluncurkan springbed edisi khusus yang hanya diproduksi sebanyak 250 unit saja untuk Indonesia. Produk edisi khusus yang diberi nama Gold Limited Edition ini dibandrol diharga hampir mendekati Rp 35 juta per unitnya.

\"King Koil memang produk premium yang selalu mengandalkan kenyamanan dan kesehatan untuk kualitas tidur yang baik. Tetapi seiring dengan meningkatnya kesadaran masyarakat untuk hidup sehat membuat penjualan King Koil terus meningkat. Bahkan dengan menjamurnya hotel baru membuat produk King Koil menjadi pilihan tempat tidur untuk tamu mereka,\" beber Aria Hermawan, Sales and Marketing Director PT Duta Abadi Primantara, pemegang lisensi pemasaran resmi King Koil di Indonesia.

Dikatakan, diluncurkannya edisi khusus bertajuk emas ini dilakukan untuk memberikan produk yang jauh lebih berkualitas untuk pelanggan di Indonesia. Dan Surabaya menjadi penunjang penjualan terbesar kedua setelah Jabodetabek.

\"Dengan adanya produk terbatas ini, akan semakin meningkatkan loyalitas konsumen kami. Karena didalamnya terdapat kualitas latex yang paling bagus sehingga amat nyaman dan sehat untuk digunakan dalam jangka panjang,\" harapnya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Anthony Setiawan, Presiden Direktur  PT Duta Abadi Primantara (DAP) yang optimis tahun depan penjualan King Koil akan meningkat lagi seiring dengan meningkatnya daya beli masyarakat. Sebab saat ini penjualan ritel masih mendominasi penjualan King Koil di Indonesia. [rea/but]

Tag : bisnis

Berita Terkait

Komentar

Kanal Ekonomi