Spektra Meriah Targetkan Rp 12 Miliar

Sabtu, 03 Nopember 2018 08:04:25
Reporter : Renni Susilawati
Spektra Meriah Targetkan Rp 12 Miliar

Surabaya (beritajatim.com) - Spektra, perusahaan pembiayaan kembali menggelar pameran di Surabaya. Kali ini BG Junction Mall kembali menjadi tempat pemeran berbagai produk gadget, elektronik hingga  funiture. Targetnya dalam pameran yang akan berlangsung selama 2 pekan ini,, mereka mampu mendapatkan omset penjualan hingga Rp 12 miliar.

Anak perusahaan FIF Group ini optimistis pameran di BG Junction Mall akan mampu mencapai target. Sebab dari pameran sebelumnya Spektra mengumpulkan sedikitnya Rp 7 miliar dari hasil pameran 10 hari.

"Dan dari beberapa mall yang sudah kami datangi, BG Junction Mall yang penjualannya lebih tinggi. Bahkan kemarin pas hari pertama pembukaan kami mampu mendapatkan omset hingga Rp 750 juta," beber Dept Head Marketing Spektra, Muliana Widjaja, Jumat (2/11/2018).

Dikatakan, kegiatan ini adalah roadshow pameran Spektra Meriah yang digelar diberbagai kota itu. Diantaranya adalah Tegal, Sidoarjo, Makassar, Yogyakarta, Semarang, Kendari, Solo, Malang, Palembang, Samarinda, Binjai, Batam dan kota besar Iainnya.

Di penghujung bulan Juli 2018, Spektra iuga turut memeriahkan 4 kota Iainnya seperti Cikupa, Bandung, Denpasar, dan Surabaya. Kini Spektra Meriah turut hadir memeriahkan bulan Agustus dengan menggelar roadshow di Peka|ongan ,Pekanbaru, Sidoarjo.

"Di Surabaya kami menawarkan berbagai kemudahan cicilan, mulai dari registrasi yang mudah dan cukup daftar Rp 28 ribu, pelanggan sudah bisa bawa pulang barangnya," tuturnya.[rea/ted]

Tag : spektra

Berita Terkait

Komentar

Kanal Ekonomi