Aston Kahuripan City Hotel Akan Hadir di Kota Delta Sidoarjo

Kamis, 11 Oktober 2018 13:57:14
Reporter : M. Ismail
Aston Kahuripan City Hotel Akan Hadir di Kota Delta Sidoarjo

Sidoarjo (beritajatim.com) - PT Mutiara Masyhur Sejahtera pengelola kawasan Kahuripan Nirwana terus mewujudkan komitmen dalam mendukung kawasan kota mandiri yaitu bisnis hotel. Terbaru, terlaksananya prosesi topping off Aston Kahuripan City Hotel Kamis (11/10/2018).

Sebelumnya, apartemen, perumahan dan beberapa fasilitas kota yang lain berjalan dengan baik dikawasan Kahuripan ini.

Dalam waktu dekat Aston Kahuripan City Hotel akan hadir dan bisa dinikmati fasilitasnya oleh masyarakat Kota Sidoarjo dan Kota lainnya yang singgah di kota Delta ini,

Aston Kahuripan City Hotel adalah Hotel Bintang 3 yang mengusung konsep city hotel. Berdiri diatas lahan seluas 2.500 m2 dengan memiliki 126 kamar dengan total 11 lantai.

Aston Kahuripan City Hotel akan hadir dengan 3 tipe pilihan kamar yaitu standard, deluxe dan suite room. Fasilitas lainnya yaitu Lobby & Lounge, Business Center, Ballroom dengan kapasitas 1000 pax, 3 meeting room, serta swimming pool.

"Dengan harga mulai dari Rp 600 ribuan, para tamu sudah bisa menikmati tempat menginap dengan pelayanan berkelas Internasional," kata President Director CEO PT Mutiara Masyhur Sejahtera (MMS) Boy Arifin didampingi GM Aston Mr. John M Flood MBA.

Kelebihan lainnya adalah ukuran kamarnya luas. Kamar disertai dengan sistem tata lampu yang baik, serta fasilitas Wifi agar para tamu bisa senantiasa selalu berinteraksi melalui teknologi baru mereka, TV LCD serta system stereo juga tersedia disetiap kamar, agar menambah kenyamanan bagi para tamu.

Boy yakin, Aston Kahuripan City Hotel bakal menjadi pilihan tempat menginap yang sangat tepat. Karena berada di kawasan strategis Kahuripan Nirwana. Aston Kahuripan City Hotel ini letaknya di area boulevard dengan ruas jalan 40 meter.

"Kemudahan akses jalan lainnya juga bisa ditempuh hanya 2 menit dari pintu tol, dan 20 menit dari Bandara Internasional Juanda," jelas Boy menambahkan.

Aston Kahuripan City Hotel ini dikelilingi dengan lingkungan yang hijau dan asri. "Masyarakat akan dapat menikmati fasilitas berkelas Aston Kahuripan City Hotel pada pertengahan tahun 2019," janji Boy.

Sementara itu, John Flood berharap Aston Kahuripan City Hotel ini bisa jadi pilihan tempat menginap di Kota Sidoarjo. "Semoga kehadiran Aston Kahuripan City Hotel nantinya bisa membantu perekonomian dan lebih memajukan Kabupaten Sidoarjo dengan fasilitas penginapan yang berkelas internasional," harapnya. (isa/ted)

Tag : hotel aston

Berita Terkait

Komentar

Kanal Ekonomi