PTLS Luncurkan Air Minum Mirip Air Zam-Zam

Rabu, 10 Oktober 2018 20:37:33
Reporter : Renni Susilawati
PTLS Luncurkan Air Minum Mirip Air Zam-Zam

Surabaya (beritajatim.com) - PT Pelabuhan Terakhir Langgeng Sejahtera (PTLS), perusahaan yang bergerak dalam memasarkan produk-produk lifestyle kesehatan, meluncurkan produk kesehatan Ionisasi Air yang kandungan ion-nya mirip dengan air zam-zam.

Alat ionisasi air bernama Christo Bottle ini mampu memecah ion air dan mengubahnya menjadi molekul alkaline, hidrogen serta mengandung anti oksidan yang tinggi.

Menurut Immanuel Very, Direktur PT PTLS para peneliti dari Jepang dan Jerman sudah membenarkan jika air zam-zam memiliki kekuatan menyembuhkan karena didalamnya terdapat 3 molekul penting yakni alkaline, hidrogen dan anti oksidan yang tinggi.

Christo Bottle ini pun melalui sistem mikro cluster mampu mengubah molekul air yang dimasukkan kedalam botol ini dalam waktu 3 hingga 5 menit.

"Jadi cukup memasukkan air minum kedalam Christo Bottle maka alat ini akan bekerja dan kita pun dapat melihat alat ini bekerja dari gelembung kecil yang muncul," beber Immanuel.

Tak hanya meluncurkan Christo Bottle, PT PTLS juga memperkenalkan alat gosong gigi dari silikon yang nyaman dan tak membuat gusi memar dan tak merusak lapisan enamel atau email gigi rusak.

Sikat gigi yang diberi nama Christy White ini akan menggosok gigi Anda secara otomatis karena memiliki pemutar otomatis dan sangat nyaman digunakan oleh anak-anak.

Kedua produk ini dijual dengan harga Rp 2,5 juta dan diharapkan akan mampu diminati para konsumen. Dan untuk memasarkan produk ini, PTLS pun sudah mulai membuka pendaftaran untuk member.

Targetnya sebagai perusahaan yang baru saja melakukan softlaunching, mereka mampu memiliki 1 juta member hingga akhir tahun.

PTLS juga memperkenalkan produk kopi kesehatan mereka dengan merek Yo! koffie.  Menurut dr Yohannes Fong Sp.Andrologi, kopi ini tak sekadar memiliki khasiat kopi tetapi juga gingseng yang mampu melancarkan peredaran darah serta menjaga vitalitas pria.

Hal yang sama juga diamini oleh Maria Chen, Komisaris PT PTLS yang mengaku yakin produk-produk baru mereka akan diterima baik oleh pasar.

Apalagi kedua produk kesehatan ini sudah diuji klinis di luar negeri dan PTLS juga memiliki dokter pendamping jika member ataupun konsumen membutuhkan konsultasi yang mendalam terkait produk mereka.

Melalui produk kesehatan PTLS, Maria Chen tak hanya mengajak para member untuk memulai hidup sehat tetapi juga mampu menjadi tim pemasar sehingga mampu menambah penghasilan mereka.

Menurut Maria Chen, PTLS sendiri awalnya terbentuk dari Komunitas Power of True Love yang memiliki segudang kegiatan sosial. Power of True Love sendiri sudah banyak melakukan berbagai pelatihan untuk ibu-ibu rumah tangga agar lebih berdikari serta aksi sosial lainnya.

Dengan hadirnya produk kesehatan PTLS ini Maria Chen berharap manajemennya akan mampu membantu lebih banyak orang lagi di Indonesia untuk bisa hidup lebih sehat.[rea/ted]

Tag : pelabuhan

Berita Terkait

Komentar

Kanal Ekonomi