Beli Mobil Honda, Hadiahnya Mantul

Jum'at, 14 September 2018 13:30:18
Reporter : Renni Susilawati
Beli Mobil Honda, Hadiahnya Mantul

Surabaya (beritajatim.com) - Bagi Anda yang berniat membeli mobil baru bulan ini, ada baiknya mengintip bocoran promo yang ditawarkan beberapa produsen mobil saat ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2018 yang diadakan pada  Sabtu (15/9/2018) hingga 23 September 2018 mendatang di Grand City Convention and Exhibition.

Di ajang ini diler mobil berlomba-lomba memberikan berbagai macam diskon salah satunya yang menjanjikan banjir promo adalah Honda Surabaya Center (HSC), Main Dealer wilayah Jawe Timur, Bali. dan Nusa Tenggara.

Booth Honda yang besok berada di Lantai 3 convention Grand City ini mengusung tema “Accelerating Innovation”. Sesuai dengan tema tersebut, Honda juga menghadirkan berbagai inovasi teknologi masa depan untuk mendukung mobilitas manusia saat ini, salah satunya adalah All New Honda Brio yang baru saja diluncurkan.

"Kami menghadirkan promo yang sangat menarik yang belum ada sebelumnya dan promo paling besar yang pernah kami tawarkan dengan tagline Honda  Mega Deal," ungkap Wendy Miharja, Marketing and After Sales Service Director HSC, Jumat (14/9/2018).

Beberapa program promo yang ditawarkan adalah  Paket Mantul (Mantap Betul) dimana pembeli punya kesempatan mendapatkan sepeda motor setiap hari sepanjang pemeran berlangsung. Sebab HSC menyiapkan 9 motor untuk 9 hari berpameran di GIIAS.

Dan bagi yang membeli  Honda Mobilio dan Honda BR-V juga diberi tambahan  kupon undian, gratis biaya jasa dan suku cadang untuk perawatan berkala sampai dengan 50.000 KM atau 4 tahun

"Kami juga siapkan bonus tambahan selama pameran,  Lucky Dip cashback hingga Rp 25 Juta untuk semua model mobil Honda. Dan ditambah lagi double Lucky Dip cashback hingga Rp 25 Juta untuk Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda Jazz, Honda HR-V, Honda CR-V. Tak cukup itu saja kami juga berikan triple Lucky Dip (Honda Loyalty Program) untuk konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda kembali untuk yang kedua kali atau seterusnya juga kami berikan koin Emas 24 karat dengan berat 10 gram serta Honda E-toll Card," beber Wendy.

Wendy mengklaim jika promo ini adalah promo berlapis-lapis yang belum pernah mereka berikan sebelumnya. Tak cukup memberikan bonus untuk pembelian Honda, HSC juga menawarkan cicilan dengan bunga ringan yakni dengan 1,7 persen per tahun dengan cicilan dengan hingga 7 tahun.

"Kami juga tetap menggelar program Undian Berhadiah dan sudah menyiapkan 5 unit New Honda Brio Satya,5 unit Sepeda Motor dan 5 buah iPhone bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda tipe apapun selama periode April Desember 2018 di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara," terangnya.

Khusus konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda tipe apapun selama periode bulan Juli hingga Desember 2018 akan memiliki peluang untuk jalan-jalan ke Amerika. Dengan melampirkan fotokopi pernyataan resmi aktif yang terdaftar di komunitas DBL, dan fotokopi Kartu Keluarga mereka.[rea/ted]

Tag : honda

Berita Terkait

Komentar

Kanal Ekonomi