Bank Mandiri Berikan Hadiah Melalui Program High Spender

Rabu, 29 Agustus 2018 16:25:23
Reporter : M. Ismail
Bank Mandiri Berikan Hadiah Melalui Program High Spender

Sidoarjo (beritajatim.com) - Bank Mandiri memberikan hadiah program 'high spender' kepada pemegang kartu kredit yang berbelanja di depo bangunan Gedangan, dengan nominal tertinggi periode tiga bulan terakhir, Mei sampai Agustus 2018.

Senior Vice President Mandiri Regional 8 Jawa Timur Susatyo Anto Budiyono menyatakan hadiah tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada para nasabah yang berbelanja dengan menggunakan kartu kredit di depo bangunan ini.

"Kami bekerja sama dengan depo bangunan mengadakan program tersebut dimana nasabah dengan belanja tertinggi akan mendapatkan hadiah," katanya di sela pemberian hadiah di Depo Bangunan Rabu (29/8/2018).

Selain program high spender, Bank Mandiri juga menyediakan program-program yang lain diantaranya, program Power Buy. Yakni apabila belanja di Depo Bangunan dengan mempergunakan kartu kredit Bank Mandiri di Indonesia.

Untuk cicilannya dengan bunga 0% dengan pilihan 3 bulan 6 bulan dan 1 tahun. "Produk andalan yang diinginkan bisa didapatkan dengan menggunakan kartu kredit dengan bunga nol persen," jelas pria yang akrap disapa Tio tersebut.

Hadiah lemari es dalam tiga bulanan yang diberikan oleh Bank Mandiri, diperoleh Abdul Rahman warga Pasar Turi Surabaya. Abdul Rahman berbelanja keramik di Depo Bangunan dengan nilai total Rp 18 juta. Sedangkan hadiah mesin cuci diperoleh oleh Soli Sadikin.

Tio mengatakan, dengan adanya program ini akan memberikan benefit kepada masing-masing baik itu dari Bank Mandiri atau juga dari Depo Bangunan.

"Untuk Jatim kami sudah mempersiapkan atau mentarget sebanyak 40 ribu kartu kredit dan diharapkan bisa mendukung beberapa program yang akan kami buat selanjutnya," terangnya menutup.(isa/ted)

Tag : bank mandiri

Berita Terkait

Komentar

Kanal Ekonomi