Kejar Target 500 ribu Nasabah di Surabaya

CIMB Niaga Gelar Konser Kejar Mimpi 'Noah' Khusus Nasabah

Sabtu, 25 Agustus 2018 21:07:26
Reporter : Renni Susilawati
CIMB Niaga Gelar Konser Kejar Mimpi 'Noah' Khusus Nasabah

Surabaya (beritajatim.com) - Surabaya menjadi salah satu kota yang sangat potensial bagi PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga). Bahkan manajemen CIMB Niaga mengakui target penjualan produk maupun pertumbuhan jumlah nasabah untuk tahun ini sudah tercapai jauh sebelum akhir tahun.

"Tahun ini kami menargetkan wilayah Surabaya dan sekitarnya mampu naik 10 persen. Dan pencapaian terbaik ini sudah kami dapatkan sebelum tutup tahun," beber Regional Head Jawa Timur dan Bali Nusra CIMB Niaga, Michael Suryadi, jelang acara Konser Kejar Mimpi Untuk Indonesia di hotel Shangrilla Surabaya, Sabtu (25/8/2018).


Dikatakan, Surabaya dan sekitarnya mampu memberikan kontribusi hingga 25 persen dari omset CIMB Niaga secara nasional. Dengan total nasabah saat ini sekitar 400 ribu orang. Ditargetkan tahun depan akan naik menjadi 500 ribu nasabah dengan peningkatan penjualan produk sebesar 10 persen.

"Untuk mengapresiasi para nasabah setia kami dan mendukung pencapaian target kedepan yang lebih baik, maka kami sengaja menggelar Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia yang kedua ini di Kota Surabaya," katanya.

Hal yang sama juga diamini oleh Toni Darusman, Head of Marketing, Brand & Communication CIMB Niaga, Surabaya memang kota yang diperhitungkan dalam bisnis CIMB Niaga, buktinya setelah digelar di Medan kini Surabaya menjadi kota terpilih kedua. 


Dan tak kalah menariknya konser di Surabaya menghadirkan grup band NOAH dan Maudy Ayunda. Dua nama besar ini diharapkan mewakili dan menginspirasi nasabah agar terus berkembang mengejar mimpi dan aspirasinya.


"Musik menjadi sarana bagi kami. Itu mengingat musik merupakan bahasa universal yang dapat diterima masyarakat dari beragam latar belakang dan usia. Melalui musik, kami ingin membangkitkan motivasi masyarakat untuk mewujudkan mimpinya," terang Michael.

Michael mengatakan, acara ini juga untuk memperluas pasar dan meningkatkan transaksi produk-produk CIMB Niaga. Hal ini dilakukan melalui strategi ticketing yang terintegrasi dengan beragam produk perbankan ritel perseroan seperti tabungan, kredit pemilikan rumah (KPR), kredit pemilikan mobil (KPM), dan wealth management.

"Sehingga kami berharap inisiatif ini dapat turut mendukung pertumbuhan bisnis CIMB Niaga," tutur Michael.

Selain melalui konser, lanjut Michael, komitmen CIMB Niaga untuk mendorong masyarakat mengejar mimpi juga diwujudkan melalui penyelenggaraan #KejarMimpi Leaders Camp. Acara bertajuk Creating Breakthrough For Indonesian Youth berlangsung di kota yang sama pada 10-11 Agustus 2018.

#KejarMimpi Leaders Camp diawali dengan kegiatan volunteering di SD Pakis Gelora Surabaya. Acara tersebut melibatkan langsung Direktur Compliance, Corporate Secretary and Legal CIMB Niaga Fransiska Oei, Direktur Risk Management Vera Handajani, serta para senior leaders dan karyawan CIMB Niaga.

Kegiatan volunteering dilakukan melalui program Sejuta Buku, mengecat sekolah, menghijaukan lingkungan sekolah, berbagi motivasi dengan story telling, serta kegiatan CIMB Niaga Mengajar.

"Kami juga mengadakan seminar, talkshow, dan konser mini di Universitas Airlangga Surabaya untuk mengajak anak muda di Jawa Timur meningkatkan pengetahuan sekaligus mengasah kepekaan sosial mereka," tandasnya. [rea/suf]

Tag : bank cimb

Berita Terkait

Komentar

Kanal Ekonomi