BNI Gelar Acara Semarak HUT Kemerdekaan RI ke-73 di Kecamatan Semampir

Senin, 20 Agustus 2018 18:25:48
Reporter : Renni Susilawati
BNI Gelar Acara Semarak HUT Kemerdekaan RI ke-73 di Kecamatan Semampir

Surabaya (beritajatim.com) - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) Kantor Cabang Tanjung Perak gelar Semarak dan kemeriahan  HUT Kemerdekaan RI ke-73.

Seluruh Pimpinan dan staff BNI Kantor Cabang Tanjung Perak hadir pada acara tersebut. Pada acara kemarin beberapa nasabah dan agen46 BNI diundang bersama - sama menyemarakakan HUT Kemerdekaan RI.

Sejumlah lomba – lomba yang digelar mengundang gelak tawa seperti lomba race karung menggunakan helm, lomba makan kerupuk, lomba rias wajah, lomba tangkap belut, lomba tarik tambang dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu BNI juga menyediakan hadiah dan doorprize yang menarik sekaligus memberikan edukasi kepada semua agen46 BNI yang hadir.

"Kami senang sekali dapat menggelar acara dalam rangkaian peringatan HUT RI ke-73 ini, dimana BNI dengan Agen46 semakin dekat dengan kami karena kita adalah mitra yang saling menguntungkan," ungkap Pemimpin Cabang BNI Kantor Cabang Tanjung Perak Muhammad Djauhary,  saat mengikuti acara ini di Lapangan Sawahan Pulo 2  Kelurahan Ujung Kecamatan Semampir.

"Alhamdulillah dengan adanya acara ini selain kita menumbuhkan rasa jiwa kepahlawanan, kita saling kenal dan saling edukasi kepada semua agen46 BNI atau nasabah setia ini. Sehingga program Laku pandai dan juga transaksi non tunai yang digalakkan ini semakin mudah tercapai,” lanjutnya.   

Laku Pandai sendiri disingkat dari Layanan Keuangan Tanpa Kantor dalam Rangka Keuangan Inklusif, yaitu Program Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk penyediaan layanan perbankan atau layanan keuangan lainnya melalui kerja sama dengan pihak lain (agen bank), dan didukung dengan penggunaan sarana teknologi informasi.


Selain program ini bertujuan menyediakan produk-produk keuangan yang sederhana, mudah dipahami, dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang belum dapat menjangkau layanan keuangan. Program ini juga melancarkan kegiatan ekonomi masyarakat  akar rumput sehingga mampu mendorong pertumbuhan ekonomi dan pemerataan pembangunan antar desa di setiap kecamatan - keacmatan yang ada di kota Surabaya.” pungkas Muhammad Djauhary.

Sementara itu, salah satu agen46 BNI menyatakan bersyukur atas terselenggaranya acara tersebut.

“Dengan adanya agen46 BNI ini, Alhamdulillah perekonomian kami jadi lebih baik dan tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada BNI dan terima kasih juga kepada semua nya,” tandasnya.[rea/ted]

Tag : bni

Berita Terkait

Komentar

Kanal Ekonomi