Honda Brio Tampil Lebih Besar, Tapi Tetap Bergaya Trendy

Jum'at, 10 Agustus 2018 23:51:08
Reporter : Renni Susilawati
Honda Brio Tampil Lebih Besar, Tapi Tetap Bergaya Trendy

Surabaya (beritajatim.com) - Masih belum pulihnya ekonomi riil masyarakat, Honda Surabaya Center (HSC), Main Dealer Honda wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara mengandalkan penjualan pada segmen mobil Low Cost Green Car (LCGC) yakni Honda Brio Satya. Sebab hingga kini Honda Brio menyumbang sekitar 33 persen dari total penjualan di wilayah Jatim, Bali dan Nusa Tenggara.

Menurut Wendy Miharja, Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center, hingga kini sudah 237.272 unit Honda Brio terjual di seluruh Indonesia. Ini membuktikan jika mobil LCGC Honda mampu menggenjot penjualan bahkan ditengah situasi ekonomi yang kurang menguntungkan.

Honda Brio terbukti menjadi andalan kawula muda hingga keluarga muda. Hal ini juga yang membuat All New Honda Brio menghadirkan desain baru yang semakin sporty, dimensi yang lebih besar, hingga kabin penumpang kedua lebih lebar.

Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center, menyebutnya sebagai Honda Brio generasi kedua dikembangkan untuk meningkatkan seluruh aspek dari generasi sebelumnya berdasarkan kebutuhan dari konsumen. Meskipun bentuknya lebih lebar tetapo All New Honda Brio tetap mempertahankan berbagai mur yang menjadi keunggulannya. sepertii mesin i-VTEC 1.2 liter dengan tenaga terbesar di kelas LCGC hingga lebih irit bahan bakar.

"All New Honda Brio hadir dengan mengusung tema ‘Break Out Break Free’ dan menawarkan pengalaman berkendara baru yang melampaui model lain di kelas City Car dan LCGC. Dengan peluncurannya di Surabaya, Honda Brio akan menjawab harapan konsumen akan sebuah kendaraan yang membantu mereka untuk meraih kualitas kehidupan yang lebih baik lagi," tandasnya. [rea/suf]

Tag : otomotif

Berita Terkait

Komentar

Kanal Ekonomi