Tawarkan Apartemen Harga Murah

Pengembang Properti Mulai Lirik Sidoarjo

Jum'at, 10 Agustus 2018 07:03:43
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Pengembang Properti Mulai Lirik Sidoarjo

Surabaya (beritajatim.com) - Meski perkembangan kota Sidoarjo sedikit lambat dibanding dengan Surabaya atau Gresik, namun para pengusaha property optimis dengan pengembangan apartement yang terkonecting dengan pusat perbelanjaan, perkantoran, hotel dan waterpark di kawasan Suncity Mall, Sidoarjo.

Tingginya daya beli masyarakat di Sidoarjo membuat Suncity Grup mengembangkan penjualan apartemen yang kini sudah mencapai 60 persen penjualan dengan harga per unit mulai dari 200 jutaan kepada konsumen kelas menengah.

Konsep yang ditawarkan pun berbeda, dengan hunian vertikal berlantai 30 dengan 1300 unit. Apartemen ini dibangun di atas lahan seluas enam ribu meter persegi.

"Kita sebagai pengembang optimis denvan apartemen baru ini akan diminati banyak masyarakat khususnya Sidoarjo dan sekitarnya, bahkan 60 persen dari total unit yang dipasarkan sudah terjual habis dalam waktu beberapa bulan ini," ungkap Marissa Ris, Manajer Advisor Marketing Suncity Residence, Kamis (9/8/2018).

Kedepannya, lahan kosong di wilayah kota Sidoarjo makin menyempit. Maka sejumlah pengusaha property sudah membuat rencana untuk membangun apartemen dan mengurangi produk landed house mereka dan beralih ke hunian vertikal salah satunya apartemen. [way/suf]

Tag : properti

Berita Terkait

Komentar

Kanal Ekonomi