PES 2018 Competition Semarakkan Piala Dunia

Selasa, 10 Juli 2018 14:00:07
Reporter : Prasetyo Puji S
PES 2018 Competition Semarakkan Piala Dunia

Surabaya (beritajatim.com) - Loop Station Surabaya menyelenggarakan acara PES 2018 Competition yang bertujuan untuk merayakan sekaligus menyemarakan kejuaraan Piala Dunia. Acara ini diikuti oleh seluruh pemain game sepak bola dengan mengusung judul LOOP CUP CAMPIONS 2018, Selasa (10/7/2018).

Athan sebagai pegawai Loop Station menjelaskan bahwa Acara ini diselenggarakan oleh mahasiswa yang magang di Loop Station. "Mereka menyelenggarakan acara ini sebagai tugas akhir," kata Athan.

Tujuan diselenggarakannya lomba ini, imbuh Athan, agar para remaja bermigrasi ke telkomsel serta menarik mereka untuk berpindah ke telkomsel. "Telkomsel bukanlah kartu yang mahal, yang hanya di gunakan untuk kalangan orang tua, tetapi ini adalah wadah bagi mereka dan setiap peserta lomba di kasih kartu telkomsel masing-masing," tambahnya.

Selain melayani pelanggan setia, Loop Station memberi fasilitas tempat hiburan seperti PS4 dan Wifi. "Perlombaan ini diikuti oleh 50 orang peserta yang rata-rata peserta itu adalah pemain game profesional. Bukan hanya perlombaan PES2018, pada beberapa minggu lalu telah diadakan lomba Mobile Legend dan AOV," papar Athan.

Lomba sepak bola yang disemarakkan di waktu final Piala Dunia akan membuat peserta perlombaan semakin semangat, dengan total hadiah pula sekitar 1,5 juta rupiah.

Pada sore hari, acara perlombaan diikuti dengan acara live music yang di hadiri oleh 2 band Indie dari Surabaya dan Malang. Pada malam hari dilanjutkan dengan nonton bareng Piala Dunia.

"Untuk ke depannya Loop Station akan mengadakan acara perlombaan yang lebih megah di tingkat regional Jawa Timur, yang pastinya akan lebih memegahkan dan memeriahkan," pungkasnya. [pra/but]

Tag : telkomsel

Berita Terkait

Komentar

Kanal Ekonomi