BOLT Launching Paket Ramadan

Minggu, 10 Juni 2018 12:22:56
Reporter : -
BOLT Launching Paket Ramadan

Jakarta (beritajatim.com) - BOLT resmi menghadirkan paket BOLT Ramadan dengan berbagai keuntungan khusus selama bulan Ramadan.

Peluncuran paket ini adalah sebagai tanda apresiasi kepada pelanggan setia BOLT yang telah mencapai 3,9 juta pelanggan per Mei 2018.

Berbagai Paket Ramadan yang kami hadirkan ini bertujuan untuk mengakomodasi beragam kebutuhan pelanggan, dan memberikan layanan terbaik di bulan Ramadan yang penuh berkah ini. Melalui berbagai layanan yang kami tawarkan ini, kami berharap pelanggan dapat lebih produktif dalam menjalankan aktivitasnya selama bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri, ungkap Chief Product Officer BOLT Angkasa Perdana Putra.

Ada berbagai kelebihan paket BOLT Ramadan bagi pelanggan prabayar dan pascabayar selama bulan suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri. Di antaranya, pelanggan BOLT Home (pasca bayar), mendapat penawaran paket baru dengan potongan diskon 10 persen (minimal berlangganan tiga bulan) dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp204 ribu (8 Mbps) hingga Rp409 ribu (50 Mbps).

Selain itu, pelanggan kini semakin dimudahkan untuk mendapatkan paket BOLT Home ini dengan tidak perlu mengujungi BOLT Zone, cukup membeli paket ini secara online melalui situs BOLT.

Sementara untuk pelanggan (prabayar) Smartphone & mobile Wi-Fi (MiFi) akan mendapatkan kuota internet unlimited khusus selama Ramadan, yaitu saat sahur setiap pukul 01:00-08:00 dan berbuka puasa pukul 16:00-19:00.

BOLT juga memperkenalkan paket terbaru untuk pelanggan (pascabayar) Smartphone dan MiFi. Untuk pelanggan yang menggunakan Smartphone dapat menikmati layanan Truly Unlimited Internet hanya dengan Rp90 ribu dan paket Truly Unlimited untuk multiple devices seperti MiFi atau tablet dengan harga mulai dari Rp272 ribu/bulan (15 Mbps) hingga Rp363 ribu/bulan (30 Mbps). BOLT juga mempersembahkan paket baru untuk pasca bayar regular hanya dengan membayar Rp145 ribu akan mendapatkan kuota (38GB) dan Rp245 ribu dengan kuota (80GB). [but]

Tag : bisnis

Berita Terkait

Komentar

Kanal Ekonomi