Trans Icon Apartemen Habis Diborong Warga Surabaya

Jum'at, 09 Maret 2018 23:32:20
Reporter : Renni Susilawati
Trans Icon Apartemen Habis Diborong Warga Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) - Pilihan properti high end semakin diminati masyarakat Surabaya. Hal itu terbukti dari laris manisnya unit apartemen Trans Icon yang akan dibangun oleh CT Corp di kawasan Frontage A Yani Surabaya.

Buktinya hanya sepekan dibuka penjualan unit di satu tower Trans Icon langsung ludes terjual. Menurut Wibowo Iman, Direktur Marketing Trans Property, yang hadir bersama CEO CT Corp, Chairul Tanjung itu menegaskan, sebagian besar pembeli unit apartment mereka adalah warga Surabaya sendiri. Nama besar CT Corp agaknya menjadi jaminan bagi para pembeli unit apartement mereka.

"Jaminan kawasan ini akan berkembang dan menjadi pusat destinasi baru menjadi daya tarik yang tak bisa ditolak. Sebab di lahan seluas 2,5 hektar itu tak hanya berdiri Trans Icon Apartment tetapi juga adaTrans Studio Ski World, Transmart Carrefour, The Trans Hotel Apartment, The Trans Luxury Hotel, hingga Menara Bank Mega," jelas Wibowo, saat groundbreaking Trans Icon, Jumat (9/3/2018).

Wibowo mengklaim, Trans Studio Ski World merupakan arena ice skating satu-satunya dan pertama di Indonesia. Sehingga nantinya saat semua fasilitas terbangun, tepatnya akhir 2019, komplek yang kini masih menjadi Carrefour A Yani Surabaya ini akan jadi jujukan wisata terbaru di Surabaya.

Meskipun kawasan ini akan jadi kawasan prestisius CT Corp di Surabaya. namun ini ternyata bukanlah proyek pamungkas CT Crop di Surabaya. Dalam tahun ini juga akan didirikan proyek dengan konsep Mini Trans studio ala Bollywood di kawasan Kalimas Surabaya.

Tak cukup hanya di Surabaya, kedepan juga akan ada 4 hingga 5 pembangunan Mini Trans Studio lagi di Jatim seperti di Malang dan Jember. Totalnya di seluruh Indonesia akan ada 20 kawasan yang menjadi pusat bisnis CT Corp.

"Dimana pun kami mengembangkan sayap, para pembeli unit properti kami selalu diminati. Karena kami tak pernah ingkar janji," tandas Chairal Tanjung, Dirut Trans Property yang juga adik Chairul Tanjung itu. [rea/suf]

Tag : apartemen

Berita Terkait

Komentar

Kanal Ekonomi