Bank Mandiri Manjakan Pemegang Kartu Kredit

Rabu, 28 Februari 2018 03:42:16
Reporter : M. Ismail
Bank Mandiri Manjakan Pemegang Kartu Kredit

Sidoarjo (beritajatim.com) - Pemegang kartu kredit yang biasa belanja di depo bangunan Gedangan dengan nilai nominal tertinggi dalam tiga bulan terakhir, dapat hadiah dari Bank Mandiri melalui program 'high spender'.

Dikatakan Senior Vice President Mandiri Regional 8 Jawa Timur Susatyo Anto Budiyono, hadiah yang diberikan kepada pelanggan setia itu bentuk dari apresiasi kepada para nasabah yang berbelanja dengan menggunakan kartu kredit di depo bangunan ini.

"Ini berkat kerjasama Bank Mandiri dengan Depo Bangunan Gedangan dalam manjakan pelanggan," katanya  di sela pemberian hadiah di Depo Bangunan, Sidoarjo, Selasa (27/2/2018).

Susanto menyebutkan, tiga bulan lagi akan ada program yang sama. Sementara pada kegiatan ini untuk pemenang pertama mendapatkan hadiah telepon genggam, kedua televisi dan juga lemari es.

"Dari jumlah tersebut, para pemenang ini berbelanja dengan menggunakan kartu kredit masing-masing Rp 57 juta, kedua Rp 45 juta dan ketiga Rp 38 juta," rincinya.

Dengan adanya program ini, sambung Susanto, akan memberikan benefit kepada masing-masing, baik itu dari Bank Mandiri atau juga dari Depo Bangunan.

"Untuk Jatim kami sudah mempersiapkan sebanyak 29 ribu kartu kredit dan diharapkan bisa mendukung beberapa program yang akan kami buat selanjutnya," ujarnya.

Susanto menambahkan, selain program "high spender", sebentar lagi ada program temani hari rayamu yang merupakan program membantu nasabah mulai dari saat menjalankan ibadah puasa sampai dengan pelaksanaan lebaran.

"Kami akan bekerja sama dengan rumah makan, rest area, SPBU dan juga bengkel bagi calon pemudik lebaran," janji Susanto.

Pada kesempatan yang sama, Sumarni selaku Manager Finance PT Mega Depo, mengaku senang dengan adanya program ini dan diharapkan program semacam ini akan semakin banyak.

"Kami sangat mendukung program yang dilakukan oleh Bank Mandiri ini dan kedepan diharapkan akan lebih banyak lagi program-program serupa," katanya. [isa/suf]

Tag : bank

Berita Terkait

Komentar

Kanal Ekonomi