Manajemen Grand Dafam Surabaya Bersihkan Kalimas

Jum'at, 09 Februari 2018 19:18:19
Reporter : Renni Susilawati
Manajemen Grand Dafam Surabaya Bersihkan Kalimas

Surabaya (beritajatim.com) - Jelang dibukanya hotel baru Grand Dafam Surabaya, manajemen sengaja menggelar resik-resik kali di sepanjang bantaran Kalimas di depan jln Kayoon Surabaya. Kegiatan bertema “Inspiring Green” ini menjadi tanda kepedulian Grand Dafam Surabaya terhadap lingkungan.

Kegiatan yang diikuti oleh Nanok Aria,  Direktur Operasional DHM  dan Herry Gunawan,  owner Grand Dafam Surabaya ini didukung oleh RT/RW setempat, Dinas Kebersihan dan Pertamanan, Babinkamtibmas ,kontraktor.

“Ini bagian dari kepedulian kami, karena sebentar lagi Grand Dafam Surabaya akan hadir di Jl Kayoon ini,” ungkap Nanok.

Grand Dafam Surabaya akan hadir  Jl Kayoon  dengan menawarkan konsep hotel mewah. Hotel yang  identik dengan perpaduan warna yang elegan antara hitam dan emas ini dipastikan akan memenuhi kebutuhan para pebisnis dan bagi kalangan yang ingin menikmati cita rasa tersendiri.

Grand Dafam Surabaya dibangun dengan 21 lantai dengan total 172 kamar yang terbagi dengan 6 type kamar dari Superior sampai President Suite. Hotel ini menawarkan fasilitas antara lain room Grandin Restaurant yang bisa untuk untuk bersantai, sarapan pagi dan hidangan dengan konsep Theatre Kitchen menyajikan menu Asia dan Oriental, ada pula Previere Sky Dining yang menyajikan masakan Grill Steak dan Barat. Ada pula fasilitas Convention Hall

“Saat ini Grand Dafam Surabaya sedang dalam proses penyelesaian akan soft opening pada  Mei 2018 dengan konsep mewahnya, fasilitas yang lengkap di tunjang dengan pelayanan yang prima, lokasi yang strategis, akan menjadi pilihan para pebisnis maupun keluarga  dan  semakin meramaikan bisnis perhotelan di Kota Surabaya,” tandasnya. [rea/but]

Tag : hotel

Berita Terkait

Kanal Ekonomi