Ini yang Menarik dari POS 2017

Sabtu, 04 Nopember 2017 21:15:36
Reporter : Ainur Rohim
Ini yang Menarik dari POS 2017
Penampilan grup band pada POS 2017. [Foto: air/bj.com]

Surabaya (beritajatim.com)--Selain penggemar otomotif, Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2017 banyak dikunjungi keluarga muda di pekan ini. Antusiasme pengunjung tidak hanya dilihat dari konten pameran tentang produk dan teknologi terkini. Namun mereka juga mencari kebutuhan sekunder seperti aksesoris pendukung dan hiburan keluarga.

POS 2017 sengaja dibuat seakan pameran otomotif tidak melulu hanya pamer produk dan teknologi, namun menjadi wadah dan aktifitas baru yang ramah bagi selain penggemar industrinya. Aktifitas promo juga tidak hanya diberikan brand-brand mobil saja, dari paviliun aksesoris pun juga memberikan promo tidak kalah menarik.

Misalnya, Wincos memberikan promo cash back hingga Rp 400 ribu bagi pengunjung yang membeli produk berupa kaca film selama transaksi di POS 2017. Selain itu, Pioneer juga memberikan penawaran diskon audio mobil yang sangat menggiurkan berupa potongan harga hingga 50%.

Kemudian merk Prime DNA dan VAST GPS Tracker pun tidak mau kalah dengan memberikan harga khusus bagi pengunjung POS 2017.

Mobile Sound Festival yang berlangsung kemarin pun telah menghasilkan pemenang-pemenang dari berbagai kelas.

Selain itu, di hari ke 4 ini juga diadakan Slalom dan Gymkhana Competition. Bekerja sama dengan Zerotrip dan Jatim Slalom Community, acara ini seperti yang telah diprediksi berhasil menarik animo para pengunjung. Kompetisi yang diikuti oleh para profesional dan atlet slalom diikuti oleh 39 peserta.

Selain suguhan acara menarik di atas, Pengunjung POS 2017 juga dihibur oleh penampilan dari Barasuara sebagai bintang tamu pada malam hari ini. Besok pada hari terakhir pameran, JKT 48 akan hadir di Booth Honda dan pada malam hari Float menjadi bintang tamu penutup POS 2017. [air]

Tag : otomotif

Berita Terkait

Komentar

Kanal Ekonomi