Perluas Tenant di Pasar Atom, Apollo Optimis Penjualan Naik

Rabu, 11 Oktober 2017 06:57:59
Reporter : Renni Susilawati
Perluas Tenant di Pasar Atom, Apollo Optimis Penjualan Naik

Surabaya (beritajatim.com) - Gerai gadget Apollo semakin serius melakukan ekspansi bisnis di Pasar Atom. Salah satu dengan memperluas tenant Apollo yang ada di Pasar Atom Tahap 1 lantai 4.

Jika sebelumnya Apollo hanya memiliki 2 tenant seluas 20 meter persegi, maka kini 7 tenant dilebur menjadi satu dengan total luasan 300 meter persegi. Perluasan tenant ini tentu tidak tanpa target. Irwan Hariyanto, pemilik Apollo menargetkan penjualan di Pasar Atom akan melesat jauh.

"Jika sebelumnya Pasar Atom ini menyumbang 5 persen dari 20 store kami. Tapi dengan perluasan tenant ini saya optimis akan naik hingga 20 persen," harap Irwan.

Kehadiran store Apollo dengan luasan 300 meter persegi ini membuat Apollo menjadi satu-satunya tenant gadget yang paling besar dan paling lengkap.

"Kami menawarkan semua jenis gadget mulai dari Samsung hingga Iphone terbaru. Dan ini juga menjadi store terluas kami di Surabaya," aku Irwan.

Halim Antawira Hermanto, Dirut Pasar Atom mengaku keputusan Apollo memperluas tenantnya sangat tepat karena ditengah penurunan daya beli masyarakat, pengunjung Pasar Atom tak berkurang.

"Kami memiliki 2.400 tenant dan semua kebutuhan ada mulai dari baju makanan hingga tukang jahit ada di sini . Setiap weekend sedikitnya ada 50 ribuab pengunjung yang berbelanja," jelasnya. Halim yakin pemilik tenant di Pasar Atom akan diuntungkan. [rea/suf]

Tag : pasar

Berita Terkait

Kanal Ekonomi