UD Trucks Kenalkan Teknologi Baru Dunia Transportasi

Selasa, 10 Oktober 2017 14:24:35
Reporter : Lucky Aditya Ramadhan
UD Trucks Kenalkan Teknologi Baru Dunia Transportasi

Malang(beritajatim.com) - UD Trucks mengenalkan teknologi baru untuk dunia trasnportasi Indonesia. Teknologi itu bernama UD Telematics Services, telematics services adalah solusi fleet management dari UD Trucks.

"Kita mengenalkan Bogie lift dan Telematics, bogie untuk menghemat bahan bakar dan ban, sedangkan telematics untuk mengetahui kondisi truknya, dapat mengetahui ancaman keamanan dan beberapa keunggulan lainnya," kata Theo Wibisono Head Product Manager UD Trucks Indonesia, Selasa, (10/10/2017).

Theo mengatakan UD Telematics mampu memberikan informasi yang akurat dan terkini. Seperti, mengendalikan biaya bahan bakar, meningkatkan produktivitas driver, memantau armada dan driver, mengurangi pekerjaan administratif, dan mendukung kinerja driver.

Sebagai bentuk penyaluran dana sosial perusahaan UD Trucks berencana memberikan apresiasi kepada sopir truk yang melintas dari wilayah Malang hingga Purwodadi Pasuruan, pada Rabu, (11/10/2017).

"Kita ingin mengenalkan ke masyarakat, besok akan melakukan CSR ke sopir truk dan memperkenalkan produk baru. Sebenarnya program apresiasi, akan diberi makanan, souvenir, kaos, topi dan handuk. Kemudian kita sosialisasi soal keamanan, bagaimana menjadi sopir yang skill full," tandasnya. (luc/ted)

Tag : truks

Berita Terkait

Kanal Ekonomi