Rayakan Hari Nasabah Nasional

Pegawai Bank Mandiri Berjoged

Senin, 04 September 2017 11:34:31
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Pegawai Bank Mandiri Berjoged

Surabaya (beritajatim.com) - Para nasabah bank Mandiri kawasan Genteng Kali, Surabaya dibuat terkejut ketika masuk ke dalam bank. Mereka disambut dengan falshmob yang dilakukan oleh seluruh karyawan bank dalam rangka hari Nasabah Nasional yang jatuh hari ini, Senin (4/8/2017).

Bukan hanya suguhan tarian dari para karyawan bank, pelayanan dan pemberian gift pun diberikan untuk para nasabah yang sedang melakukan transaksi didalam area bank.

N.Alinie Wisudani, kepala pelayanan pelanggan Bank Mandiri regional 8 Jawa 3 mengatakan bahwa kegiatan seperti ini baru dilakukan di tahun ini.

Bukan hanya memberikan kenyamanan bagi para nasabahnya di hari spesial ini, diharapkan pemberian gift khusus untuk para nasabah ini nantinya akan memberikan poin plus diluar untuk menambah calon nasabah bergabung dengan pihaknya.

"Kegiatan ini selain untuk peringatan hari nasabah nasional, kita memberikan sinergi positif kepada nasabah jika mereka bisa dengan nyaman melakukan transaksi ditempat kami. Selain itu kita juga berharap adanya nilai plus diluar untuk bisa menarik nasabah baru lewat nasabah tetap kami," ungkap wanita berhijab ini usai melakukan flashmob.

Sementara itu salah satu nasabah asal Surabaya, Yopi Hartono mengatakan bahwa lebih dari 20 tahun ia sudah menjadi nasabah bank mandiri, pelayanan seperti ini baru saja ia lihat. Menurutnya, aksi joged itu cukup menarik dan menghibur.

"Ini saya kaget tiba-tiba dikasih gift karene sebelumnya tidak ada dan saya juga tidak tahu kalo hari ini itu hari nasabah nasional. Baguslah ada kegiatan ini buat kita makin nyaman," ungkap wanita paruh baya ini. [way/but]

Tag : bank

Berita Terkait

Kanal Ekonomi