Lifetime, E-Commerce Surabaya Siap Ekspansi Nusantara

Kamis, 10 Agustus 2017 01:55:47
Reporter : Renni Susilawati
Lifetime, E-Commerce Surabaya Siap Ekspansi Nusantara

Surabaya (beritajatim.com) - Sebagian besar, E-commerce baru berpusat di Jakarta tetapi bukan halangan bagi pemuda asli kota pahlawan Surabaya untuk mengembangkan bisnis E-Commerce  mereka di kampung halaman sendiri. Salah satunya E-Commerce Lifetime yang siap mengembangkan sayap bisnis mereka ke seluruh pelosok Nusantara.
Lifetime merupakan sebuah perusahaan startup yang memiliki banyak produk E-commerce diantaranya Klik Market, Raja Voucher, Klik Lucky You serta Klik Business. Klik Market menawarkan berbagai kebutuhan sehari-hari mulai dari perlengakapan rumah tangga hingga makanan dan minuman dengan keunggulan bebas ongkos kirim ke berbagai wilayah dan juga menawarkan sistem Cash On Delivery (COD) alias bayar ditempat.
Sedangkan Raja Voucher menawarkan ribuan voucher yang berlaku di 1.000 merchant dengan mulai potongan diskon hingga gratis. Sebagian besar diskon diberikan untuk merchant makanan dan minuman. aplikasi Klik Lucky You dan Klik Business lebih ditujukan untuk pengguna gadget yang ingin mengembangkan bisnis maupun keberuntungannya dengan mengikuti bebebrapa step yang disyaratkan kedua aplikasi ini.
Menurut Suryo Purnomo Gani Founder & CEO Lifetime tawaran produk online yang mereka kembangkan ini ditujukan untuk berbagai kalangan pengguna internet. Diantara banyak e-commerce yang ada saat ini, Suryo menyakini produk Lifetime paling legkap dan hingga akhir tahun ini pihaknya akan meluncurkan 2 aplikasi e-commerce yang baru lagi, salah satunya e-commerce transportasi yang saat ini juga sedang digandrungi.
"Jika e-commerce yang lain membidik mereka yang sudah melek IT maka kami justru membidik mereka yang belum melek TI. Sebab saat ini peluangnya masih besar dan yang kami tawarkan semua kemudahan keseharian, mulai dari belanja murah di Klik Market hingga menikmati liburan yang murah dengan Raja Voucher," jelas Suryo.
Dikatakan, saat ini Lifetime baru ada di Surabaya, tetapi 16 Agustus mendatang mereka akan melaunching Lifetime untuk nasional. Dengan membidik 10 kota besar di Indonesi seperti Jabodetabek, Medan, Malang, Semarang, Jogja, Solo hingga Bali. Targetnya akan ada 30 ribu aplikasi Lifetime yang bisa diunggah secara nasional.
"Kami juga menawarkan 15 ribu jenis produk kebutuhan rumah tangga hingga elektronik dan pakaian di Klik Market. Dan  untuk mempromosikannya kami gunakan sistem agen. Sehingga agen itu bisa menjadi media promosi bagi kami. Saat ini kami sudah memiliki 5.000 agen, targetnya hingga akhir tahun ini bisa mencapai 10 ribu agen," sela Edrick Joe Soetanto, COO Klik Market dan Raja Voucher.
Hal yang sama juga diungkapkan oleh Ferick Martinus W, Vice COO KlikMarket dan Raja Voucher yang menargetkan hingga akhir tahun ini akan ada 100 ribu orang yang mendownload aplikasi Klik Market secara nasional. Dan untuk mempersiapkan layanan optimal mereka di Klik Market, pihaknya telah bekerjasama dengan berbagai jasa pengiriman dan dalam waktu dekat ini juga akan menggandeng PT Pos Indonesia.[rea/suf]

Tag : lifetime, klikmarket, raja voucher

Berita Terkait

Kanal Ekonomi