BBM Jenis Premium Mulai Langka di Sampang

Selasa, 09 Mei 2017 10:49:56
Reporter : Zamachsari
BBM Jenis Premium Mulai Langka di Sampang

Sampang (beritajatim.com) - Beberapa SPBU yang beroprasi di wilayah Kabupaten Sampang, Madura. Belakangan ini tidak lagi menjual BBM jenis premium, sementara yang tersedia di beberapa SPBU hanya melayani pembelian bahan bakar kendaraan seperti pertalit, pertamax dan solar.

"Seringkali saya ke SPBU untuk beli premium tapi selalu kosong, tidak pagi, sore bahkan malam hari selalu kosong, entah ini memang kosong atau sengaja dikosongkan," kata Iswantoro, warga jalan Imam Bonjol, Kelurahan Delpenang, yang merasa kecewa karena BBM jenis premium hilang di pasaran, Selasa (9/5/2017).

Hal senada juga dikatakan oleh Muhlis warga Kecamatan Sokobanah, menurutnya premium jarang ditemui sudah berlangsung semenjak awal 2017 lalu.

"Seingat saya sudah 4 bulan ini premium di beberapa SPBU kosong, entah apa penyebabnya kami kurang paham, akan tetapi, kalau memang benar-benar SPBU kosong anehnya di tingkat pedagang eceran premium kok masih ada," tegasnya.

Sementara itu, salah satu petugas SPBU di wilayah perkotaan yang engan disebutkan identitasnya, tidak bisa memberikan penjelasan. "Maaf mas kalau masalah kosongnya premium belakangan ini kami kurang tau," singkatnya.[sar/ted]

Tag : bbm, premium, pertamina

Berita Terkait

Kanal Ekonomi